Jumat, 23 Agustus 2019
Home > Berita Terkini > Usai Digembleng , Paskibra Kabupaten Banjar Dikukuhkan
Usai Digembleng , Paskibra Kabupaten Banjar Dikukuhkan

Usai Digembleng , Paskibra Kabupaten Banjar Dikukuhkan

Share

MARTAPURA – Pasukan Pengibar Bendera Kab. Banjar resmi dikukuhkan, dihadiri Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol.

Pengukuhan ini dilakukan melalui upacara di Pendopo Kabupaten Banjar pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019.  Bupati Banjar H Khalillurrahman , menyematkan pin Merah Putih Garuda dan Kendet Paskibraka kepada perwakilan anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar Kholilurrahman memimpin acara pengukuhan mengatakan anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini adalah putra putri terbaik Kab. Banjar yang terpilih menjadi Paskibraka.

“Untuk itu laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab karena dipundak kalian kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka akan berjalan dengan baik atau tidak, dengan mengaharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik. Amin” tuturnya.

Sementara Dandim 1006/ Mtp menyampaikan Perlu disadari bahwa menjadi pasukan Paskibra harus bangga, karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan begitu tinggi untuk mengemban tugas yang mulia.

” saya berharap adik-adik kita ini mampu melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Ingat, tidak semua mendapatkan kesempatan untuk mengemban misi mulia ini,” ungkap beliaunya.

Hadir dalam pengukuhan tersebut
Sekda Banjar, Kabupaten Banjar serta para orang tua dan pembina Paskibra. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31