Jumat, 23 Agustus 2019
Home > Berita Terkini > Ketika Penulis Buku Best Seller The Power of Silaturahim Optimis KONI Bakal Lahirkan Atlit Dunia
Ketika Penulis Buku Best Seller The Power of Silaturahim Optimis KONI Bakal Lahirkan Atlit Dunia

Ketika Penulis Buku Best Seller The Power of Silaturahim Optimis KONI Bakal Lahirkan Atlit Dunia

Share

JAKARTA — Pakar komunikasi Dr Aqua Dwipayana optimistis Komite Olahraga Nasonal Indonesia (KONI) Pusat di bawah pimpinan Ketua Umum Letjen TNI (Purn) Marciano Norman akan melahirkan prestasi-prestasi dunia di bidang olahraga. Untuk itu dia mengharapkan para karyawan KONI Pusat tetap bersemangat dan menyiapkan diri dalam menyongsong KONI Baru yang profesional, modern dan mandiri.

“Saya mendapat amanah dari Pak Marciano untuk bergabung di kepengurusan KONI Pusat sebagai Kepada Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat bidang Komunikasi Publik. Saya bangga ikut membangun KONI dan saya optimistis KONI ke depan akan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Aqua Dwipayana saat memberi motivasi kepada puluhan karyawan KONI Pusat, Senin (5/8/2019).

Aqua menegaskan, dirinya dan para karyawan KONI Pusat patut berbangga karena acara sharing pendapat ini merupakan kegiatan pertama setelah pengurus dilantik. Ini merupakan kepercayaan dan perhatian besar Marciano kepada para karyawan. Dengan kepercayaan ini maka para karyawan KONI Pusat harus tetap bersemangat dan percaya diri untuk menghadapi tantangan ke depan meskipun ada permasalahan yang masih terus diperjuangkan pemecahannya.

“Jangan kendor. Dan ingat, banyak yang peduli kepada kita karena pekerjaan kita mulia. Di luar sana banyak yang mau menjadi karyawan dan pengurus KONI karena ini pekerjaan mulia dan kredibel. Jadi marilah kita menciptakan KONI Baru. Saya datang dengan keinginan membuat New KONI,” ucap penulis buku best seller The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi dan Produktif Sampai Mati di lantai 10 Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta.

Sebagai keluarga besar, para karyawan dan pengurus KONI harus saling tolong menolong dan Bantu membantu dalam bekerja. Karena pekerjaan ini merupakan ibadah maka jangan sampai ada agenda pribadi, apa lagi untuk kepentingan pribadi. Dengan persatuan, kerja sama dan semangat maka Aqua yakin KONI akan melahirkan prestasi-prestasi dunia empat tahun ke depan.

“Kalau kita total dan profesional serta tetap rendah hati maka Allah akan meredoi. Kita harus yakin, dalam dunia tidak ada yang tidak mungkin. Maka maksimallah dan yakinlah. Hargailah diri kita dengan bekerja profesional dan juga hargailah semua orang karena kita ini pelayan insan olahraga, pelayan terhormat,” ucapnya.

Membawakan materi yang berjudul “Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Pegawai KONI Pusat untuk Memberikan Layanan Optimal ke Semua Stakeholders”, Aqua menekankan agar para karyawan berusaha optimal dengan hati yang bersih dan jauhkan dari hal-hal negatif. Komunkiasi harus dijalin selalu bagus.

“Kita sudah punya Pak Marciano sebagai role mode. Beliau santun, adem dan welcome. Kuncinya, marilah memperbaiki dan meningkatkan layanan optimal dengan memperkuat komunikasi sebagai keterampilan melayani,” tuturnya.

Dia berharap para karyawan KONI menampilkan respek, emphaty, audible, clarity dan humble. “Ini semua ada pada Pak Marciano. Lihatlah beliau, saya bangga pada beliau. Banyak orang yang mengapresiasi beliau,” katanya.

Menyinggung tentang permasalahan gaji karyawan yang belum dibayarkan selama tujuh bulan ini, Aqua menyatakan, semua harus tetap bersyukur. Marciano sedang berusaha untuk menuntaskan masalah itu dalam 100 hari kepengurusannya. Dia meminta para karyawan membantu dengan doa dan jangan kendor.

Marciano sendiri menegaskan, masalah gaji karyawan itu menjadi prioritas yang akan diselesaikan. Sudah ada titik terang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mencairkan dana yang dibekukan karena tidak alasan untuk mengorbankan para karyawan.

“Saya sedang menunggu undangan dari KPK. Saya ingin terus didampingi KPK dan BPK dalam kepengurusan ini agar tidak terulang lagi hal yang dulu,” katanya.

Aqua selain membagikan buku best sellernya juga berjanji akan memberangkatkan dua karyawan KONI Pusat untuk melaksanakan ibadah umroh dan juga mengundang para karyawan untuk berkunjung ke Yogyakarta. Para karyawan pun bertepuk tangan dan mendapat pesan yang berharga untuk mewujudkan KONI Baru.(sumber: Tribunolahraga)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31