Jumat, 23 Agustus 2019
Home > Berita Terkini > Berbalut Busana Ini Nina Solo, Claudya Rebut 4 Piala di Fasion Show Wayang Extravaganza
Berbalut Busana Ini Nina Solo, Claudya Rebut 4 Piala di Fasion Show  Wayang Extravaganza
Berbalut Busana Ini Nina Solo, Claudya Rebut 4 Piala di Fasion Show Wayang Extravaganza

Berbalut Busana Ini Nina Solo, Claudya Rebut 4 Piala di Fasion Show Wayang Extravaganza

Share

MAGELANG — Wayang  Extravaganza menjadi ajang bergensi bertemakan Wayang bagi model cilik Claudya Cerelia Valentine 8 thn di atas Panggung.

Claudya tak hanya model  cilik, dalam pembukaan acara Fasion Show juga menyajikan suara emasnya berjudul Anoman Obong yang diiringin para penari latar cilik yang professional dan sebagai penutup Claudya menyanyikan lagu berjudul  Damai Bersamamu ,  di Mall Artos Kota Magelang, Minggu (14/7/2019). 

Claudya gadis cilik berwajah cantik ini ternyata menyimpan segudang  prestasi,  siswi kelas 3 SD Pantekosta ini diataranya Juara Bergilir Pesona Batik Pesta  Indonesia 2019 pada 28 April 2019 lalu,  mendapat penghargaan  Je em Spesial Award  11 November 2018 silam serta puluhan piala dalam kejuaraan modeling Utama Lomba Batik  Mayoboro Mall. 

Model cilik Multi talenta ini, di sekolah tempatnya menimba ilmu juga selalu mendapat rangking Pertama yang membuat kagum serta membuat bangga keluarga.

Dra. Sri Rumsari Listyorini Pimpinan Sanggar Arum Sari mengatakan, bahwa Wayang Extravaganza sendiri bertujuan melestarikan budaya dengan cara kekinian. Selain ajang mencari bakat bagi para putra-putri didik di sanggar Arum Sari juga memperkenakan wayang.

“ Pada kesempatan ini selain dalam rangka HUT Ke 31 Sanggar Tari Arum Sari juga sebagai ajang menguji kemampuan selama belajar di sanggar untuk tampil di muka umum,” terangnya.

Menurut Arum Sari, kegiatan semacam itu sering dilakukan di Mall Atos Magelang setiap 3 bulan sekali.

“ Kami bekerjasama dengan Pihak Mall jadi Event semacam ini 3 bulan sekali kami lakukan. Tapi biasanya Tari, untuk Wayang Extraganza ini selain dalam rangka HUT Sanggar kami yang ke 31 juga memperkenalkan budaya wayang,” imbuhnya.

Dirinya berharap nantinya para peserta makin menencintai budaya dalam negeri terutama wayang.

Berbagai penampilan disajikan pada event kali ini diantaranya, Opening Anoman “Claudya cs”, Sambutan Arumsari dan Omah Wayang Pulangasih,  Pemotongan Tumpeng, Tari Massal Wayang,  Amira nyanyi, Flashmob Wayang, Parade Fhasion Show,  Lomba Fhasion Show,  Lomba Mewarnai, Menyanyi wayang,  Pengumuman pemenang.

Dalam kesempatan itu Claudya Cerelia Valentine berhasim meraih 4 piala dan penghargaan, diantarnya Piagam Penghargaan sebagai Busana Terbaik acara Wayang Extravaganza, Juara Model Favorit Pilihan Juri, Lenghargaan Penyanyi dan Model berbakat, Juara 1 Peragaan atau Perawati Terbaik. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31