Selasa, 16 Juli 2019
Home > Berita Terkini > Puncak Acara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo Tampilkan Atraksi Polcil
Puncak Acara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo Tampilkan Atraksi Polcil
Puncak Acara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo Tampilkan Atraksi Polcil

Puncak Acara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Purworejo Tampilkan Atraksi Polcil

Share

Purworejo — Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Purworejo dipusatkan di halaman mapolsek Grabag, Rabu (10/7). Upacara tersebut merupakan puncak acara dalam rangkaian berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Purworejo dan jajaran utamanya, wakil Bupati Purworejo beserta fokompinda, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainya.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong yang bertindak sebagai inspektur pada upacara tersebut, membacakan amanat Presiden RI, menyatakan agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta dalam meningkatkan pelayanan publik dengan semboyan promoter ( profesional, modern dan terpercaya ). Hal ini menuntut agar dalam pelaksanaan tugasnya polri harus dapat meningkatkan kwalitas kerjanya dan selalu mengedepankan tindakan modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Utamakan menjalin sinergitas, koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kementrian/lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri, harus lebih ditingkatkan.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini saya berharap bukan sekedar menjadi perayaan tapi menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres menandaskan.

Ada yang menarik dalam acara tersebut, yakni suguhan atraksi Polcil oleh siswa – siswi SD N I Kutoarjo yang merupakan juara I lomba polcil sewilayah Kedu. Mereka dengan kompaknya menampilkan gerakan kolaborasi antara gerakan mengatur rambu lalulintas dengan diselingi gerak tari tradisional asli Purworejo.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para peraih juara diberbagai lomba yang telah dilaksanakan jajaran Polres Purworejo dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73. ( Kun ).

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31