Selasa, 16 Juli 2019
Home > Berita Terkini > SILATDA PWOI “Pastikan Karya Jurnalistik Terbebas dari Hoax”
SILATDA PWOI “Pastikan Karya Jurnalistik Terbebas dari Hoax”
SILATDA PWOI "Pastikan Karya Jurnalistik Terbebas dari Hoax"

SILATDA PWOI “Pastikan Karya Jurnalistik Terbebas dari Hoax”

Share

MAGELANG – Antusias peserta Silaturahmi Daerah ( SILATDA ) dan Halal Bi Halal Perkumpulan Wartawan Online  ( PWO ) Se Jawa Tengah dengan tema ” Pastikan Karya Jurnalistik Kita Terbebas dari Hoax ” menyatukan perbedaan dan menjalin sinergitas kepada para pemangku wilayah dalam ajang silaturahmi penuh keakraban, Rabu 10 Juli 2019 di Gedung A Yani Rindam IV / Diponegoro Jalan Dr Koesen Hirohusoedo Kelurahan Gelangan Kecamatan, Magelang Utara, Kota Magelang.

Hadir dalam acara Sekjen PWOI Pusat Lian Lubis, Ketua PWOI Jateng Bp. Drs H Rahmad Dakwah SH M M, Danrindam IV / Dip Kolonel Inf Amrin Ibrahim Sip, Dandim 0705/ Mgl di wakilkan Pasandi Lettu Kowad Mundiyah, Forkopinda Kabupaten dan Kota Magelang atau yang mewakili, Danyon Armed 11/ Kostrad di Wakilkan Pasipers Kapten Arm A Farid, Danyon Armed 3 / 105 Tarik di wakilkan Pasi Intel Lettu Arm Lilik Nuryanto, Pembina PWOI Magelang Raya, Soemarno ST, Para Anggota PWOI Magelang Raya serta sekitar 100 para ketua dan anggota perwakilan PWOI Se-Jawa Tengah.

Ketua PWOI Jateng Drs H Rahmad Dakwah SH M M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Danrindam IV/Diponegoro

 serta Fokopimda Kabupaten/kota.

“Terimakasih atas tempat, Kerja sama  dan sambutan yang luar biasa dari Danrindam IV / Dip serta Forkopimda baik Kota maupun Kabupaten Magelang,” terangnya.

Lebih landut Ia mengatakan jika saat ini di Jawa tengah sudah ada 47 media online yang di bawah PWOI Jateng

“ Kemajuan Media Online saat ini sangat sangat luar biasa dan untuk berita pun lebih mudah dan cepat di ketahui semua khalayak tidak memerlukan waktu yang lama seperti masa lalu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Sekjen akan meresmikan dan membagikan kartu anggota untuk PWOI Jateng dan sertifikat dari PWOI Pusat ( tingkat Nasional ).

Selain itu dirinya junga mengajak Wartawan Online menjunjung tinggi kode etik wartawan

Disini lain Pembina PWOI Magelang Raya Soemarno merasa sangat trenyuh atas terselenggaranya acara tersebut.

“ kegiatan ini terselenggara karena adanya kebersamaan, kejujuran dan usaha swadaya dari rekan rekan PWOI Magelang Raya. Terima kasih kepada Bapak Danrindam atas waktu , kerja sama dan bantuan yang telah menyediakan tempat di Gedung A Yani  ini dan terimakasih kepada Forkopimda serta seluruh hadirin semuanya atas kerja samanya selama ini,” ujarnya.

Sementara Danrindam IV / Dip inginkan persatuan yang kuat menghindari perpecahan dalam perbedaan.

“Jangan ada perbedaan, Media boleh beda tapi kita tetap satu dalam bingkai NKRI, jangan mudah di adu Domba kalau tidak mau NKRI ini tinggal nama dan tinggal Cerita,” tegasnya.

“NKRI Negara hebat apa yang tidak ada di Negara ini, mari kita rajut persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Hebat,” pungkas Kolonel Inf Amrin Ibrahim Sip. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31