Selasa, 16 Juli 2019
Home > Berita Terkini > Bintang Pro Liga Turun di Dandim Magelang Cup II
Bintang Pro Liga Turun di Dandim Magelang Cup II

Bintang Pro Liga Turun di Dandim Magelang Cup II

Share

MAGELANG — Gelaran turnamen bola bola voli Dandim Magelang Bank Jateng Cup II memasuki babak 8 besar. Delapan tim akan memulai pertandingan mulai Selasa (09/7).

Delapan tim yang sukses mengalahkan lawan – lawannya akan berjuang untuk mengamankan posisi 4 besar. Diperkirakan dalam babak 8 besar ini akan terjadi duel sengit. Betapa tidak, di hari pertama babak 8 besar akan bertemu Bank Jateng melawan Ivonk Raja Kartu. Kedua tim tersebut merupakan musuh bebuyutan, bahkan bisa dikatakan “rival abadi’ dalam duni pervolian di lingkup Jawa Tengah.

M. Ansori, panitia turnamen mengatakan, Bank Jateng menurunkan pemain pemain yang sudah malang melintang dalam dunia voli antara lain Bagus, Aldi Ashar, Hendar dan Johan. Sedangkan Ivonk rencana akan menambah pemain dari Samator yang tidak ikut berangkat Pelatnas. Pemenang antara Bank Jateng melawan Ivonk Raja Kartu akan berhadapan dengan pemenang pool A lainnya yaitu antara Ravotika yang akan berhadapan dengan tim dari AVC Kalinegoro. AVC kemungkunan besar akan menurunkan pemain dari Yuso Junior.

Masih menurut Ansori, tim – tim asal Magelang yang masuk dalam 8 besar juga berpotensi akan saling serang dalam tiap pertandingan. Di pool B, akan berhadapan PVC Legenda melawan Banyuurip yang saat 16 besar diperkuat oleh Dony dan kawan-kawan. Tim unggulan lainnya, Taypak Magelang akan berhadapan dengan BKML Tempuran. Taypak sudah menurunkan formasi terbaiknya yaitu Zainudin, Fahri, Anto Bertiawan, Ramsil Hudan serta Ari Indomart sebagat seter. Untuk menghadapi Tayfak BKML akan diperkuat Rosyid, Anto Prembun, Budi Klaten dan pemain top lainnya.

“Kemungkinan akan terjadi kejutan dalam pertandingan nanti” pungkas Ansori.

Selain tim putra, 8 tim bola voli putri juga akan mulai bertanding antara lain Mutiara Sleman, Galaxy Magelang, Enigma Salatiga, Tunas Magelang, Pervores Borobudur, Givo Magelang, Arwis HRM Jogjakarta dan Mitra Mutiara Semarang.

Daftar lengkap pertangan 8 Besar Turnamen Dandim Magelang Bank Jateng Cup 2019.

A. Tanggal 09 Juli 2019 :

1.Galaxy vs Mutiara Sleman (putri)

  1. Bank Jateng vs Ivonk RK (putra)

B. Tanggal 10. Juli 2019

  1. Enigma vs Tunas Magelang (putri)
  2. PVC Legenda vs Banyuurip (putra)

C. Tanggal 12 Juli 2019

  1. Givo vs Mitra Mutiara (putri)
  2. Ravotika vs AVC (putra)

D. Tanggal 13 Juli 2019

  1. Arwis HRM vs Pervores (putri)
  2. Taypak vs BKML (putra).

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31