Selasa, 16 Juli 2019
Home > Berita Terkini > 250 Peluru Jenis Chees dan Super Speed Diamankan di Muntilan
250 Peluru Jenis Chees dan Super Speed Diamankan di Muntilan
250 Peluru Jenis Chees dan Super Speed Diamankan di Muntilan

250 Peluru Jenis Chees dan Super Speed Diamankan di Muntilan

Share

Muntilan – Polsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng dan di Inafis Polres Magelang, Mengamankan ratusan peluru aktif disalah satu bengkel milik Sukoco Mangun Raharjo alias Yangki di Dusun Ngrancah Desa Tamanagung Muntilan, Sabtu (6/7) 2019.

Sukoco Mangun Raharjo (Yangki ) 51, Swasta , Warga Jalan Pemuda Muntilan, menerangkan bahwa peluru disimpan dalam salah satu brangkas yang berada di rumah Milik Almarhum Paulus Widodo, di perumahan Dusun Wonosari desa gunung pring muntilan.

“ Sedangkan rumah tersebut sekarang sudah menjadi milik saya selaku pemenang lelang Bank Parma, karena rumah sebelumnya digunakan oleh Paulus Widodo sebagai agunan hutang bank dan macet angsurannya “ katanya.

Selama ini barangkas tersebut saya simpan di Rumah saya jalan pemuda dan tidak tahu apa isinya, setelah mengetahui pemilik telah meninggal dunia, hari ini Jumat,( 5/7) saya bawa ke Bangkel dan bersama tenaga bengkel di buka, Setelah diketahui isi brangkas tersebut berisi ratusan peluru aktif, kami melapor penemuan ini ke Petugas Kepolisian.

“ Jadi peluru yang berada dalam brangkas ini diduga milik Paulus widodo almarhum “ Jelasnya.

Kapolsek Muntilan Polres Magelang AKP Mudiyanto SH membenarkan temuan tersebut, dan petugas kami bersama Inafis Polres Magelang telah mengamankan dan mendata sebanyak kurang lebih 250 peluru jenis Chees dan Super Speed yang masih aktif, dan dilarang dimilik masyarakat umum, katanya.

“ Untuk sementara peluru diamankan di Polres Magelang guna dilakukan pengujian dan pendalaman lebih lanjut “ pungkasnya. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31