Selasa, 16 Juli 2019
Home > Berita Terkini > Disegel, Tetapi Pembangunan Tetap Berlangsung
Disegel, Tetapi Pembangunan Tetap Berlangsung

Disegel, Tetapi Pembangunan Tetap Berlangsung

Share

JAKARTA — Bangunan yang tidak sesuai dengan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, kini semakin marak.Anehnya, meskipun demikian, belum ada upaya tindakan tegas dari instansi terkait.

“Lihat saja salah satunya di Perumahan Taman Duta Mas Blok E 2 No 7 RT 09/05 Kelurahan Wjaya Kusuma, Lima unit ruko dengan IMB rumah tinggal, biar sudah disegel sampai sekarang masih saja tetap proyek itu dikerjakan oleh pemiliknya, ada apa,, jelas ini tanda tanya, karena bangunan disegel tetapi masih dikerjakan” kata Saipul warga Grogol Petamburan, Selasa (02/7/2019).

Selain di Perumahan Taman Duta Mas, kata Saipul, bangunan kosan tanpa IMB juga terlihat dijalan Jelambar Jaya 4 RW 09 Jelambar baru, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat.

Dari pantauan dilokasi Perumahan Taman Duta Mas Kelurahan Wijaya Kusuma, bangunan itu rencananya akan dibangun sebuah ruko tiga lantai dengan menggunakan Ijin rumah tinggal yang terpampang di lokasi tersebut.

Menanggapi masalah ini, Kepala Seksi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Hendreas mengatakan, pihaknya sudah melakukan tindakan berupa surat peringatan dan penyegelan.

.”Kalau untuk tindakan rekomendasi tekhnis (rekomtek), nanti akan saya cek,” ujarnya.(Eva)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31