Selasa, 16 Juli 2019
Home > Berita Terkini > Polri Gelar Lomba Foto dan Vlog Sambut HUT Bhayangkara
Polri Gelar Lomba Foto dan Vlog Sambut HUT Bhayangkara
Polri Gelar Lomba Foto dan Vlog Sambut HUT Bhayangkara

Polri Gelar Lomba Foto dan Vlog Sambut HUT Bhayangkara

Share

Jakarta – Divisi Humas Polri menggelar lomba Foto dan Vlog dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Lomba tersebut bertemakan Kedekatan TNI-Polri dengan masyarakat dan Soliditas TNI-Polri membangun Negeri.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun menuturkan, tujuan diadakanannya lomba foto dan vlog ini untuk membuktikan sinergitas TNI-Polri tidak hanya sekadar isapan jempol, namun memang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

“Tujuannya untuk memperlihatkan gambaran hubungan sinergi antara TNI-Polri. (Sinergitas) tak hanya pada acara seremonial, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, dalam menjalankan misi kemanusiaan, dalam menjalankan operasi-operasi gabungan dan juga dalam kegiatan lainnya. Dalam setiap tarikan nafas anggota TNI-Polri,” tutur Kompol Marbun, Senin (17/06/19).

Marbun menjelaskan, perlombaan dibagi menjadi dua kategori berdasarkan latar belakang peserta yaitu TNI-Polri dan masyarakat umum.

Foto dan Vlog yang wajib diabadikan oleh peserta adalah menggambarkan sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

“Tujuan diadakan lomba tersebut lantaran masyarakat umum juga ternyata tertarik mengabadikan momen kebersamaan TNI-Polri,” kata dia.

Adapun pengirim foto dan Vlog mulai dari 15-26 Juni 2019. Hasil karya dikirim ke Email untuk kategori foto : HUTBhayangkara.73@polri.go.id. sedangkan kategori Vlog : HUTBhayangkara73@polri.go.id

“Total hadiah kategori untuk umum sebesar Rp 60 juta, kategori Anggota TNI-Polri Rp 45 juta. Untuk yang mau mengikuti lomba dapat menghubungi kategori Foto kepada Ipda Prisma, sedangkan kategori Vlog AKP Dini, “Pungkasnya. (Eva/Adv)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31