Selasa, 18 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Veteran Pejuang Kemerdekaan Dapat Perhatian Dandim Martapura
Veteran Pejuang Kemerdekaan Dapat Perhatian Dandim Martapura
Veteran Pejuang Kemerdekaan Dapat Perhatian Dandim Martapura

Veteran Pejuang Kemerdekaan Dapat Perhatian Dandim Martapura

Share

MARTAPURA – Bupati Banjar Kholilurrahman usai memimpin upacara Hut Proklamasi Divisi ALRI Pertahanan Kalimantan Ke-70 didampingi Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.M.I.Pol menggelar silaturahmi bersama keluarga besar TNI legiun veteran di wilayah Kabupaten yang berlangsung di Kantor Bupati Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Siswo menuturkan, jika silaturahmi ini usai pelaksanaan upacara peringatan hari gugurnya Pahlawan Nasional Divisi ALRI Kalimantan Brigjend Hasan Basri.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para sesepuh Veteran dan para pensiunan.

” Kepada para pinisepuh serta para veteran serta pensiunan kami menyampaikan terimakasihnya telah bersedia hadir memenuhi undangan,” tutur Dandim.

Mantan Komandan Batalyon Armed 11/Kostrad Magelang ini juga mengatakan,” jika dengan kegiatan ini kian terjalin keharmonisan dan wujud perhatian, serta dalam rangka menjalin silaturahmi persaudaraan antara generasi pendahulu dengan kami sebagai generasi penerus bangsa,” terangnya.

Sementara Seraggar Anggota LVRI Martapura menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Dandim 1006/ Mtp yang telah memberikan perhatian khusus menyempatkan diri silaturahmi

Dirinya juga berpesan untuk bersatu dengan rakyat dengan tidak menyakiti hati rakyat karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*