Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > TNI Bagikan Takljil Buka Puasa ” Ini Kata Dandim Martapura
TNI Bagikan Takljil Buka Puasa ” Ini Kata Dandim Martapura
TNI Kodim Martapura Bagikan Takljil Buka Puasa

TNI Bagikan Takljil Buka Puasa ” Ini Kata Dandim Martapura

Share

MARTAPURA – Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol dan sejumlah Prajuritnya toleransi dengan membagikan takjil di depan Makodim Martapura Jumat ( 17/5/2019) pukul 17.00 wita. Sebelumnya Anggota tersebut melaksanakan olahraga Gowes bareng mengelilingi Kota Banjarbaru dan Martapura sepanjang 17 Km dan strat finis di Makodim

TAKJIL ” dibagikan kepada para pengendara yang tengah melintas menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan diikuti Kasdim Mayor Inf Moh Mulyono dan para perwira staf dan Danramil Tadi telah bersama-sama kita membagikan takjil ke masyarakat, sebanyak 750 bungkus makanan dan minuman siap saji habis ,, tidak memandang itu muslim, nasrani atau agama lain dan tidak memandang dia derajatnya naik kendaraannya tetap kita bagikan,” ungkap Pasi Log Imansyah selaku penyelenggara.

Siswo juga meminta para masyarakat Kota Banjarbaru dan Martapura serta tokoh agama untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pengumuman presiden dan wakil presiden terpilih pada 22 Mei mendatang.

“Kami dari TNI memohon selalu menjaga Kamtibmas dengan memberikan himbauan kepada masyarakat secara bersama agar dibulan penuh berkah Ramadhan hendaknya selalu menjaga wilayah kita tetap Kondusif,” pungkasnya. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*