Rabu, 17 Juli 2019
Home > Berita Terkini > Kapolsek Salaman Tarling Bersama Forkopimda dan Warga
Kapolsek Salaman Tarling Bersama Forkopimda dan Warga
Kapolsek Salaman Tarling Bersama Forkopimda dan Warga

Kapolsek Salaman Tarling Bersama Forkopimda dan Warga

Share

MAGELANG – Kapolsek Salaman  Iptu Sodik  mendampingi Bupati Magelang  tarling di Masjid Jami Al-Mutaqin Dusun Demangan Barat 04/01 Desa Kaliabu Kecamatan  Salaman Kabupaten Magelang, pada hari Kamis 16 Mei 2019 malam

kegiatan Buka bersama sekaligus Tarhim yang dipimpin Bupati Magelang  diwakili oleh Wakil Bupati Magelang  Edi Cahyana S.E, sedangkan  imam pada sholat tarawih KH. Insat Tohir diikuti sekitar 550 jamaah.

Hadir Bupati Magelang diwakili oleh Wakil Bupati Edi Cahyana S.E dan staf beserta FORKOMPIMDA Kabupaten Magelang,  Kadinas / instansi se Kabupaten Magelang, Forkompimcam Salaman,  Kadinas / instansi Kecamatan  Salaman,  Para Kades seKecamatan Salaman, Toga, tomas Desa Kaliabu, masyarakat Desa Kaliabu dan sekitarnya.

Dalam giat tarling juga ada penyerahan bantuan Kenang kenangan dari pemerintah Kabupaten  Magelang diserahkan oleh Wakil Bupati Magelang, Penyerahan kenang kenangan dari kantor Kemenag Kab Magelang, Bantuan dari Baznas Kab. Magelang, Untuk Fakir miskin Warga Ds Kaliabu 100 orang sebanyak Rp 15.000.000, Penyerahan bantuan untuk masjid Ds Kaliabu sebayak 6 masid @ Rp 1.000.000, Penyerahan bantuan dari Bank Bapas, Penyerahan bantuan dari Bank BKK Magelang, Penyerahan bantuan dari Direktur Nekanusaha, Penyerahan kenang kenangan dari TWCB

Dalam sambutannya Edi Cahyana S.E mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Magelang, kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Magelang.

“ Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang yang telah melaksanakan pemilihan baik pilpres dan pileg dengan aman dan kondusif, kepada KPU, Bawaslu yang bekerja maksimal tanpa kecurangan,” ujar Wakil Bupatei Magelang Tersebut.

Edi juga mengajak masyarakat jangan terpengaruh situasi, infor masi dari media tv atau yang lain yang berada di luar daerahnya terutama yang berada di Ibu Kota Jakarta.

“ kita tidak usah terpengaruh situasi di luar sana, di Ibu Kota biarlah, masyarakat disini adem ayem jangan terpancing  dan mari sama-sama menjaga wilayah kita,” sambungnya.

Sementara Kapolsek Salaman Iptu Sodik ketika ditanta seputar kegiatan tarling dan kamtibmas mengatakan “Meningkatkan ketakwaan pada bulan penuh berkah, namun keamanan di rumah masing-masing dan ingkungan  agar  meningat menjelang lebaran  kriminalitas cenderung  meningkat” kata Kapolsek.

Terkait rencana aksi people power  dirinya menghimbau jangan terpancing, mengajak masyarakat sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU pada 22 Mei Mendatang.

“ Kami berharap masyarakat jangan terpancing aksi yang memicu keresahan, tetap bersabar menunggu pengumuman resmi dari KPU. Kita semua tau pelaksanan pemungutan suara, perhitungan semua berjalan terbuka, jujur dan demokrasi tanpa kecurangan,” terang Iptu Sodik.

Kapolsek juga meminta agar masyarakat menerima hasil yang diputuskan resmi penyelengara pemilu yang sudah bekerja maksimal, jujur adil dan demokratis.

“ Tetap bersatu berkomukasi dengan baik jangan terhasut oleh informasi-informasi yang tidak benar, jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Magelang khusunya Kecamatan Salaman,” pungkas Kapolsek. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31