Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Kenang Jasa Pahlawan, Tentara Divisi ALRI Danrem Pimpin Tabur Bunga
Kenang Jasa Pahlawan, Tentara Divisi ALRI Danrem Pimpin Tabur Bunga

Kenang Jasa Pahlawan, Tentara Divisi ALRI Danrem Pimpin Tabur Bunga

Share

MARTAPURA – Komandan Korem 101/ Ant Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed di dampingi Perwira Upacara Kapten Inf Sugiyanto menjadi Irup pada upacara ziarah HUT Ke-70 Pertahanan Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Selatan di Makam Pahlawan BUMI KENCANA Banjarbaru, Kamis (16/5/2019l

Diawali dengan penghormatan penghargaan kepada para pahlawan secara umum juga dilakukan peletakkan karangan bunga oleh Inspektur upacara.

Sesuai tema ” Kita Mantapkan Semangat NKRI Sebagai Pilar Pembangunan Bangsa “

Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed memberikan pesan-pesan mengingatkan bagaimana perjuangan para pahlawan dalam perjuangan memperebutkan kemerdekaan.

“Bangsa pejuang, bahwa kita hendaknya selalu ingat pahlawan, selalu mengenang dan menghormati nilai-nilai yang mereka junjung tinggi. Nilai cinta tanah air, cinta rakyat dan kejujuran serta menjaga harkat dan martabat perjuangan pahlawan,” tegasnya..

Dandim 1006/ Mtp yang hadir menuturkan, inti dari ziarah ini adalah mengenang jasa mereka dan memberikan penghargaan apa yang ingin berikan kepada mereka saat berjuang mempertahankan ” Tuturnya saat usai tabur bunga ungkapnya

Turut hadir dalam acara tersebut Danlanal Banjarmasin Kolonel (P) Wijayanto, Danrindam VI/ Mlw Kolonel Inf Irwan Subekti SKPD, Para Dansat TNI dan Polri serta Liguin Veteran. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*