Selasa, 21 Mei 2019
Home > Tak Berkategori > Bulan Penuh Berkah, Dandim Martapura Nikmati Kebersamaan dengan Anak Yatim
Bulan Penuh Berkah, Dandim Martapura Nikmati Kebersamaan dengan Anak Yatim

Bulan Penuh Berkah, Dandim Martapura Nikmati Kebersamaan dengan Anak Yatim

Share

Martapura — Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol berserta Ketua Persit KCK Cab XXIX Dim Mtp Ibu Ani Siswo Budiarto melaksanakan anjangsana Bulan Ramadhan kepanti asuhan Wiyat Kartika Putra Loktabat Banjarbaru Kamis ( 16/5/2019).

Kunjungan Dandim Martapura ke panti asuhan selain menikmati kebersamaan dengan anak yatim piatu juga sebagai ajang silaturahmi dan berbagi di bulan suci ramadhan.

” Kedatangan kami sebagai bentuk empati kepada sesama. Mereka (anak yatim piatu ) bagian dari tanggungjawab kami, untuk itu wajib bagi kami berbagi kasih,” tegas Dandim.

Sebagai Komandan satuan Kewilayahan Teritorial kegiatan anjangsana ini merupakan upaya agar TNI dalam menjaga kemanunggalan dengan rakyat.

” Acara anjangsana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya Kodim Martapura untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat di maluku khususnya anak-anak panti asuhan,” imbuh Letkol Siswo.

Sementara Pengasuh Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Serka Wardi menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim Martapura atas silaturahmi dan bantuan yang diberikan kepada anak asuhnya.

” Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim beserta Ibu dan jajaran Kodim Martapura yang telah memberikan perhatiannya kepada 30 anak yatim di panti ini,” tuturnya.

“Kesemuanya itu adalah memerlukan perhatian, tidak semua anak panti di huni oleh masyarakat lain, anak dari TNI pun yang orang tuanya meninggal saat bertugas kita bina disini.” pungkasnya. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*