Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Pengasuh Ponpes Selamat Menolak Aksi People Power
Pengasuh Ponpes Selamat Menolak Aksi People Power
K.H. Abdurrosyid Ahmad SPDI,. M.HUM. Pengasuh Ponpes Selamat, Perumahan Depkes, Kramat Utara Blok C 5. Magelang Utara, KOTA Magelang, selasa (14/5/2019).

Pengasuh Ponpes Selamat Menolak Aksi People Power

Share

MAGELANG — Dalam upaya turut menjaga kondisifitas dan kerukunan di wilayah Kota Magelang sejumlah pemuka agama gencar menghimbau kepada segenap warga untuk tidak mengikuti ajakan melakukan aksi pengerahan massa People Power) yang akan dilakukan pada 22 Mei mendatang sebagai bentuk protes sebagian warga yang merasa kurang puas atas penyelegaraan pemilu 17 April silam.

Namun aksi Poeple Power juga mendapat penolakan di sejumlah daerah tanpa, seperti yang di sampaikan K.H. Abdurrosyid Ahmad SPDI,. M.HUM. Pengasuh Ponpes Selamat, Perumahan Depkes, Kramat Utara Blok C 5. Magelang Utara, KOTA Magelang, selasa (14/5/2019).

” Saya menghormati proses perhitungan suara dan hasilnya yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu tahun 2019, karena itu siapapun yang terpilih dengan suara terbanyak adalah pimpinan kita semua. Pilihan Rakyat yang dilaksanakan secara syah demokratis dan konstitusional,” terangnya.

Abdurrosyid juga mangajak masyarakat untuk tidak terpancing aksi People Power. Hal tersebut dimaksudkan demi kerukunan dan persatuan NKRI

” Demi kerukunan dan persatuan NKRI, kami menolak dan menghimbau kepada masyarakat Kota Magelang untuk tidak mengikuti gerakan People Power,” pungkasnya.(Ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*