Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Purna Tugas, Prajurit Kodim Martapura Kembali Kemasyarakat
Purna Tugas, Prajurit Kodim Martapura Kembali Kemasyarakat
Purna Tugas, Prajurit Kodim Martapura Kembali Kemasyarakat

Purna Tugas, Prajurit Kodim Martapura Kembali Kemasyarakat

Share

MARTAPURA – Kesatuan Militer Kodim Martapura melepas dua Prajuritnya dan Pns memasuki Masa Persiapan Pensiun. Upacara Purna tugas yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol berlangsung di halaman kantor Makodim Senin ( 13/5/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim, Para Pasi, Para Danramil, Bintara, Tamtama serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Dim Mtp.

Terdapat ada beberapa Prajurit TNI AD yang bertugas sebagai Anggota Kodim 1006/Mtp yang purna tugas adalah Pasi Pers Kapten Inf Heru Umar Fahrozi dan Sertu Gatot Edi dan Pns TNI – AD Sunardi

Siswo menyampaikan, berkaitan dengan hal tersebut selaku pribadi dan atas nama Komandan Kodim 1006/ Mtp mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Heru Umar Fahrozi , Sertu Gatot Edi dan Pns Sunardi yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita

Dandim mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah di berikan selama bertugas dimana terkadang harus meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diemban.

“Saya meyakini, mereka akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*