Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berbagi Takjil Buka Puasa Di Kota Salatiga
Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berbagi Takjil Buka Puasa Di Kota Salatiga
Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berbagi Takjil Buka Puasa Di Kota Salatiga

Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berbagi Takjil Buka Puasa Di Kota Salatiga

Share

Salatiga – Bulan Ramadhan 1440 H tahun ini dimanfaatkan oleh Prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dengan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan di alun alun Pancasila Kota Salatiga,kegiatan berlangsung sore hari menjelang buka puasa tepatnya di depan Masjid Raya Salatiga,Jawa Tengah, Minggu(12/5/2019).

Kegiatan bertema ” Berbagi di Bulan Ramadhan” ini diprakarsai oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. ,dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad dan ibu-ibu Persit dengan masyarakat lebih terjalin erat.

“Sedikitnya seratus bungkus takjil berupa makanan dan minuman manis untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di jalan alun alun Pancasila Salatiga,”ungkap Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Lettu Inf Asep Saepudin, S.T.Han.

Sementara itu Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M.Han. menyampaikan, Ramadhan adalah bulan penuh berkah.Kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Salatiga dengan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

“Maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satu contohnya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat sore menjelang buka puasa,prajurit Yonif Mekanis Riader 411/Pandawa Kostrad dan ibu-ibu Persit merupakan bagian dari masyarakat, dan aksi ini merupakan salah satu bentuk sederhana kepedulian kami kepada masyarakat yang akan berbuka puasa,” tambah Danyonif. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*