Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Pererat Silaturahmi dan Sinergiras, Polres Magelang Gelar Buka Bersama Dengan Awak Media
Pererat Silaturahmi dan Sinergiras, Polres Magelang Gelar Buka Bersama Dengan Awak Media
Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho

Pererat Silaturahmi dan Sinergiras, Polres Magelang Gelar Buka Bersama Dengan Awak Media

Share

MAGELANG — Dalam upaya mempererat silaturahmi dan sinergiras serta menjaga kondusifitas wilayah, Polres Magelang mengelar Buka Bersama (Bukber) di Rumah Makan Kebon Tebu Magelang, Senin (13/5/2019).

Kegiatan bukber dengan tema ‘Ciptakan Situasi Kondusif dan Cegah Berita Hoax Pasca Pemilu 2019’ dihadiri Kapolres Magelang, Satlantas Polres Magelang dan Pejabat Polres Magelang dan awak media baik elektonik, cetak serta media online di Magelang Raya.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho dalam sambutannya mengatakan, hal ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dengan awak media di wilayah hukmnya demi menjaga situasi khususnya Kota Magelang agar berjalan kondusif.

“Mari ciptakan suasana yang sejuk di Magelang ini dan mencegah pemberitaan yang bersifat hoax, pasca Pilpres dan Pileg banyak sekali berita tidak sesuai fakta yang ada hingga masyarakat di buat geram akibat berita Hoax,” tegas Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat menunggu pengumuman Final dari KPU Pusat pada 22 Mei 2019 mendatang jangan sampai terpecah belah gara-gara beda pilihan, hormati apapun keputusannya nanti.

Pada kesempatan yang sama perwakilan Wartawan dari Magelang Raya, Toha mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Magelang dan mengapresiasi langkah Polres Magelang yang sudah bermitra dengan para awak media di Magelang Raya.

“Semoga silaturahmi kian mempererat kemitraan ke depannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*