Selasa, 21 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Bersama Walikota Banjarbaru Serta Danrindam VI/ Mlw, Dandim Martapura Masuk Kampung Bagikan Takjil Sahur
Bersama Walikota Banjarbaru Serta Danrindam VI/ Mlw, Dandim Martapura Masuk Kampung Bagikan Takjil Sahur
Bersama Bupati Banjarbaru Serta Danrindam VI/ Mlw, Dandim Martapura Masuk Kampung Bagikan Takjil Sahur

Bersama Walikota Banjarbaru Serta Danrindam VI/ Mlw, Dandim Martapura Masuk Kampung Bagikan Takjil Sahur

Share

MARTAPURA – Kedatangan rombongan GMC PLUS Gerbek Sahur disambut Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Danrindam VI/ Mlw Kolonel Inf Iwan Subekti di samping itu Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP. MM. M.I.Pol Ketua DPRD HR.Iwansyah dan seluruh Forkopimda Minggu dini hari ( 12/5/2019) Pukul 01.30 Wita

Rombongan gerebek sahur yang dipimpin Walikota langsung di terima Pengurus panti asuhan dan dua anggota Babinsa Koramil Banjarbaru Serka Rolly dan Serka Wardi.

Pagi itu, Walikota dan rombongan membagikan nasi kotak untuk anak yatim dan personil TNI AD yang tengah bertugas. Mereka tampak akrab bersama-sama bersantap sahur.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengatakan sepanjang malam itu mereka menyambangi satu persatu Instansi Pemerintah baik itu TNI ataupun Polri, Rumah Sakit dan Warga Desa Kampung Pelangi dan Lapas serta.

Sementara Pimpinan GMG PLUS menuturkan kegiatan seperti ini, dimaksudkan untuk semakin merekatkan silaturahmi bersama warga. Selain itu, untuk memberikan semangat dalam menjalan Ibadah Bulan Suci Ramadhan

“Sudah 12 tahun kegiatan ini berjalan dalam keharmonisan. Bulan Ramadhan adalah bulan untuk berbagi disini pahala kita dilipat gandakan,”katanya.

Seperti biasa hal ini pun diungkapkan Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto meskipun dirinya baru pertama kali mengikuti acara seperti ini, dirinya sangat berterimakasih sekali dengan adanya kegiatan pembagian nasi kotak dalam Gerebek Sahur Bersama dipimpin langsung Walikota Banjarbaru.

“Momen ini menjadi wadah untuk semakin mempererat Pemko Banjarbaru dengan jajaran TNI, Polri maupun warga,” pungkas Dandim. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*