Senin, 20 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Bupati Nias Monitoring UNBK SMP Negeri 1 Gido
Bupati Nias Monitoring UNBK SMP Negeri 1 Gido
Bupati Nias Monitoring UNBK SMP Negeri 1 Gido

Bupati Nias Monitoring UNBK SMP Negeri 1 Gido

Share

NIAS — Monitoring ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMP Neg.1 Gido dihadiri oleh Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli,MM berkesempatan monitoring pelaksanaan UNBK di SMP Neg. 1 Gido, Kecamatan Gido kabupaten Nias Sumatera Utara. Senin (22/04/19).

Selama monitoring Bupati Nias melakukan dialog singkat dengan para siswa – siswi yang melaksanakan UNBK dan beliau berpesan agar senantiasa belajar serta mengerjakan soal-soal ujian dengan sungguh-sungguh dan bila sudah lulus agar melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

Monitoring UNBK di SMP Gido turut dihadiri oleh Asisten perekonomian dan pembangunan serta Kabag Humas kabupaten Nias.

Pelaksanaan UNBK di SMP 1 Gido berjalan lancar dan tertib, sebagaimana yang dilaporkan oleh Kepala sekolah SMP Neg 1 Gido Torozatulo Zega, S.Pd. MM bahwa, UNBK diikuti sebanyak 293 siswa yang dibagi dalam tiga ruangan dengan 3 sesi.

UNBK dimulai pada Senin 22/04/2019 dengan mata ujian Bahasa Indonesia dan dilanjutkan hari Selasa dengan mata pelajaran Matematika, Rabu Bahasa Inggris dan Kamis IPA

Smp Neg 1 Gido terdiri dari 26 ruang kelas dengan jumlah siswa 840 orang dilayani oleh 65 guru PNS, GBD dan GTT.

Kepala sekolah SMP Gido Negeri 1 mengharapkan kepada Pemerintah kabupaten Nias Cg Dinas Pendidikan kiranya ada penambahan tenaga pengajar dan tak lupa ia sampaikan kepada siswa-siswi, “selamat ujian dan sukses untuk kita semua”. (w/red)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*