Rabu, 19 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Ketika Program TMMD Tepat Sasaran, Harapan Warga Terpenuhi
Ketika Program TMMD Tepat Sasaran, Harapan Warga Terpenuhi
Kebersamaan TNI -Rakyat membangun jalan dalam TMMD Reguler 104 Kodim Temanggung

Ketika Program TMMD Tepat Sasaran, Harapan Warga Terpenuhi

Share

Temanggung –  Berpacu dengan waktu serta cuaca yang tidak menentu program TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung terus digenjot demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Hal ini dilakukan dalam pembangunan fisik dan non fisik,  pembangunan fisik meliputi pengerjaan jalan tembus atau penghubung maupun rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dilokasi Desa Tlahab Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung, Sabtu (16/3/2019).

Nampak pekerjaan pengecoran jalan, para anggota TNI beserta masyarakat kompak dan sinergi demi terwujudnya pembangunan yang nyata dan efesien dimana ini menjadi tanggung jawab pemerintah  dengan segenap instansi terkait dalam hal ini TNI melalui TMMD.

Terlihat nyata Satgas TMMD Reguler bersama warga membaur saat pengecoran salah satunya sasaran fisik yang sudah menjadi sasaran utama program tersebut.

Sumarno warga masyarakat  Desa Tlahab mengaku senang dan gembira dengan kedatangan anggota Satgas TMMD Reguler dalam membantu pembangunan Desanya.

“ Kami sangat senang atas pelaksananan pembangunan oleh Bapak TNI,  disamping itu juga orangnya ramah-ramah, bersemangat serta memberikan motivasi dalam bekerja secara gotong-royong,”tuturnya. (IKH)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*