Jumat, 22 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Senator Senator Australia Fraser Anning Ditimpuk Telor
Senator Senator Australia Fraser Anning Ditimpuk Telor
Saat Senator Senator Australia Fraser Anning Ditimpuk Telor oleh seorang Pemuda

Senator Senator Australia Fraser Anning Ditimpuk Telor

Share

JAKARTA — Pemandangan tidak mengenakkan menimpa seorang Senator Senator Australia Fraser Anning, ketika tengah diwawancarai awak media dan tersiar di beberapat stsiun televisi baik nasional dan internasianal menjadi sorotan.

Ketika seorang pemuda menimpuk telur ke Senator Australia Fraser Anning tersebut saat wawancara berlangsung disiarkan pada sabtu (16/03/2019).

Hal ini juga terlihat dalam video yang beredar di media sosial dimana pemuda yang diketahui berumur 17 tahun tersebut dengan sengaja menimpuk telur ke Senator tersebut.

Dimana Anning yang emosi langsung melayangkan pukulan ke pemuda tersebut sebanyak dua kali namun hanya sekali yang mengena pemuda tersebut.

Hal ini diduga dipicu oleh penyampaian sang Senator, dimana Ia mengatakan, serangan ini merupakan ketakutan terhadap kehadiran Muslim yang meningkat di masyarakat Australia dan Selandia Baru yang mengakibatkan reaksi warga disekitarnya.

Semantara senator Queensland Fraser Anning, mendapat kecaman dari berbagai pihak atas pernyataannya tersebut, salah satunya senator perempuan Muslim pertama Australia, Mehreen Faruqi, mengutuk sentimen anti-Islam di Australia.

Menurut Fraser Anning, meskipun Muslim mungkin menjadi korban serangan, ia juga mengklaim kalau Muslim juga pelaku.(ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*