Jumat, 22 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Pembangunan Jalan Penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong Temanggung Capai 60 Persen
Pembangunan Jalan Penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong  Temanggung Capai 60 Persen
Pembangunan Jalan Penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong Temanggung Capai 60 Persen

Pembangunan Jalan Penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong Temanggung Capai 60 Persen

Share

Temanggung – Pembangunan jalan penghubung Desa Tlahab ke Wisata Posong Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung yang dimulai sejak tanggal 27 Februari 2019 di Blok Trasah jalan  P. 1.431 M X L 3 M  X T. 0,20 M hingga saat ini 16 Maret 2019 sudah mencapai 60 persen.

Dalam pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung tersebut menjadi kesempatan bagi warga masyarakat Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung dan sekitarnya akan menikmati manfaatnya mempunyai jalan yang lebih bagus.

Kegiatan yang melibatkan Anggota Satgas (TMMD) bersama warga dengan bergotong-royong menjadikan pekerjaan berat akan menjadi lebih ringan.

Peran anggota Satgas selain melaksanakan tugasnya juga memotivasi warga dalam upaya kesejahteraan bersama demi kemakmuran masyarakat di wilayah.

Nampak keakraban yang luar biasa ditunjukkan anggota Satgas TMMD Reguler dimana terlihat saat datang di lokasi pengerjaan jalan disambut antusias warga.

“Warga masyarakat Desa Tlahab mengharap semoga melalui program TMMD Reguler ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Tlahab. Bisa menikmati dan melewati jalan tersebut sehingga akan meningkatkan perekonomian warga yang lebih efisiensi,”ujar warga setempat . (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*