Selasa, 19 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Saat Perbedaan Itu Sirna
Saat Perbedaan Itu Sirna
sertu M.Mahfud, melakukan pendampingan pengolahan sawah milik Nurhadi (56) salah satu warga binaanya di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan

Saat Perbedaan Itu Sirna

Share

Magelang — Saat perbedaan itu sirna diantara mereka hingga kebersamaan yang ada, itulah yang tercipta di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, saat sertu M.Mahfud melakukan pendampingan pengolahan sawah milik Nurhadi (56) salah satu warga binaanya di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, untuk memeprcepat lahan tanam disaat musim penghujan, Kamis (14/03/2019).

Salah satu tugas babinsa kewilayahan saat ini membantu pencapaian swasembada pangan, dalam hal ini sertu M.Mahfud sebagai Anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang terus berupaya memberikan pendampingan dengan ikut serta dalam membantu progam pemerintah dalam hal ini Kementrian Pertanian untuk meningkatkan produksi pertanian maupun pangan.

“Kami (Babinsa dan PPl) akan selalu bersinergi dalam lakukan pendampingan pada petani di lapangan, dengan satu tekad guna berusaha membantu dalam peningkatan ataupun percepatan tanam, dan tentunya mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga petani lebih sejahtera “tutur M.Mahfud.

Slamet Nurhadi yang juga merupakan ketua kelompok petani (Kapoktan) Lohjinawi, mengutarakan kegembiraanya, disaat  Babinsa dan PPL yang mendampingi kegiatanya terlihat santun dan luwes dalam bersosialisasi.

“Terima kasih pak Babinsa , kedatangan serta keramahan bapak, mencerminkan jati diri sebagai TNI yang selalu Ramah tamah kepada masyarakat” ungkap purnawirawan TNI AD tersebut.

Ditempat terpisah Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo, menyampaikan kepada babinsanya agar tidak bosan dalam melaksanakan pendampingan, selalu bersinergi dengan PPL setempat, dalam melaksanakan pendampingan, arahan, sosialisasi maupun terjun langsung ke lapangan.

“Saya selalu menekankan agar dalam melaksanakan pendampingan agar dilakukan dengan pendekatan yang baik, dengan ramah dan luwes sehingga bisa diterima dengan baik oleh para petani” terang Danramil. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*