Rabu, 19 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Kompak, Puluhan Prajurit Armed 3 Serbu Terminal
Kompak, Puluhan Prajurit Armed 3 Serbu Terminal
Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik saat pembersihan di Sub Terminal Kebon Bolo Magelang.

Kompak, Puluhan Prajurit Armed 3 Serbu Terminal

Share

MAGELANG — Dalam rangka mewujudkan Kota Magelang sebagai Kota Jasa Modern dan Cerdas dilandasi Masyarakat Sejahtera dan Religius. Pemerintah Kota Magelang mengadakan karya bhakti massal membersihkan lingkungan Kota Magelang, Jumat (14/3/20190.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Aparat TNI Polri, Pegawai Pemerintahan, Pegawai Swasta dan Pelajar jajran Kota Magelang. Dalam giat tersebut sebanyak 25 Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik bergabung bersama peserta lain mendapatkan lokasi pembersihan di Sub Terminal Kebon Bolo Magelang.

Di Lokasi tersebut para prajurit memotong ranting-ranting, mengangkat sampah dan membersihkan rumput liar yang tumbuh di sepanjang areal terminal.

Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S.A.P. menekankan kepada Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik agar Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik dapat menyatu dan berbaur dengan masyarakat.

“Karya bhakti massal ini sebagai bentuk partisipasi TNI khususnya Yonarmed 3/105 Tarik dalam mewujudkan Kebersihan wilayah Kota Magelang yang notabenenya peraih 7 kali Piala Adipura,” tegasnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menciptakan suasana Kota Magelang yang bersih, nyaman, sejuk dan asri. Selain itu juga untuk membentuk soliditas dan sinergitas prajurit TNI Polri dengan aparat pemerintah serta komponen  masyarakat di Kota Magelang,” tutur Letkol Arm Irwansah.

Lebih lanjut Danyon juga berharap event-event seperti karya bhakti dapat dilaksanakan secara rutin di Kota Magelang.

“ Event-event sperti ini semoga rutin dilaksanakan agar dapat menjalin kepedulian dan kebersamaan seluruh komponen masyarakat untuk merawat Kota Sejuta Bunga ini, selain itu dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kota Magelang,” pungkasnya. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*