Selasa, 18 Juni 2019
Home > Berita Terkini > HUT Persit ke 73, Ratusan Organik AKMIL dan Persit Lakukan Aksi Donor Darah
HUT Persit ke 73, Ratusan Organik AKMIL dan Persit Lakukan Aksi Donor Darah
HUT Persit ke 73, Ratusan Organik AKMIL dan Persit Lakukan Aksi Donor Darah

HUT Persit ke 73, Ratusan Organik AKMIL dan Persit Lakukan Aksi Donor Darah

Share

MAGELANG — Sedikitnya 133 organik (Militer dan PNS) serta 72 anggota Persit KCK Cabang BS Akmil mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah dalam rangka rangkaian peringatan HUT Persit ke 73 14 Maret  2019.

Dalam kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh Ketua Panitia, Ibu Terry  mewakili Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, Ibu Dudung Abdurachman beserta pengurus. 

Aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud partisipasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dalam membantu sesama yang membutuhkan. “Donor darah itu sebenarnya bukan hanya bernilai kemanusiaan akan tetapi juga menyehatkan. Kita jadi tahu bagaimana kondisi kesehatan melalui darah kita” ujar Ketua PMI Kota Magelang Ibu Sri Ningsih SE  di sela kegiatan.

Oleh sebab itu, pihaknya mendorong kepada masyarakat untuk tidak ragu berdonor darah. Selain aksi donor darah, rangkaian kegiatan HUT Persit KCK Cabang BS Akmil ke-73 juga sudah digelar seperti kegiatan bakti social dan anjangsana ke RST Dr Soedjono Magelang serta ke rumah-rumah anggota Persit KCK Cabang Akmil yang sedang mengalami sakit. 

“Sedangkan puncak peringatan rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2019, yang akan diisi dengan kegiatan tasyakuran,’ tutur Terry selaku Ketua Panitia HT Persit KCK Cabang BS Akmil,(ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*