Selasa, 19 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Aksi Kemanusiaan Kembali dilakukan Prajurit Yonarmed 3/ 105
Aksi Kemanusiaan Kembali dilakukan Prajurit Yonarmed 3/ 105
Aksi Kemanusiaan Donor Darah Prajurit Yonarmed 3/ 105 dilaksanakan di Gardena Department Store & Supermarket Magelang. Rabu (13/3/2019).

Aksi Kemanusiaan Kembali dilakukan Prajurit Yonarmed 3/ 105

Share

Magelang – Aksi kemanusiaan kembali di lakukan Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik  dalam kegiatan sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Gardena Department Store & Supermarket Magelang. Rabu (13/3/2019).

Kegiatan donor darah kali ini dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-1113 Kota Magelang Tahun 2019 yang diselenggarkan Pemerintah Kota Magelang bekerjasama dengan PMI Kota Magelang.

Dalam hal ini Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik bergabung dengan instansi TNI Polri, Pegawai Negeri Sipil, Pelajar dan Masyarakat Kota Magelang serta pengunjung  Gardena Department Store Jl. Jenderal Ahmad Yani Nomor 10 Magelang tersebut.

Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S.A.P. menekankan kepada Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik yang melaksanakan kegiatan Donor Darah, agar mereka melaksanakan kegiatan tersebut dengan ikhlas bukan sekedar melaksanakan perintah semata. Karena donor darah merupakan wujud kepedulian kita Prajurit TNI mendukung program kemanusiaan, darah yang terkumpul ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI.

“Donor darah yang dilaksanakan ini merupakan satu pekerjaan yang mulia karena setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan. Sehingga dengan keikhlasan hati kita para pendonor, diharapkan darah yang kita berikan dapat bermanfaat bagi sesame,” tutur Danyon.

Lebih lanjut Letkol Arm Irwansah mengatakan “Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian prajurit TNI dengan rakyat di sekitarnya. Sehingga diharapkan Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik lebih berbakti untuk Negeri, menyatu dengan masyarakat,” pungkasnya. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*