Selasa, 19 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Pupuk Sinergitas Polsek Dan Koramil Bandongan Kerja Bakti Bersama
Pupuk Sinergitas Polsek Dan Koramil Bandongan Kerja Bakti Bersama
Pupuk Sinergitas Polsek Dan Koramil Bandongan Kerja Bakti Bersama

Pupuk Sinergitas Polsek Dan Koramil Bandongan Kerja Bakti Bersama

Share

Magelang — Kerja bakti tersebut menyiratkan kedekatan serta kekompakan antara anggota Polsek dan Koramil Bandongan. Tidak hanya kamtibmas saja yang menjadi prioritas utamanya, soliditas dan kekompakan selalu di jaga antar kedua Instansi ini dengan bermacam kegiatan bersama. Seperti pada pagi ini, anggota Polsek dan Koramil 03/Bandongan terlihat akur dalam melaksanakan kerja bakti pengangkatan batu kali yang nantinya untuk pembuatan taman di belakang Mapolsek .

MAGELANG — Untuk menjaga kebersamaan serta meningkatkan sinergitas, Polsek dan Koramil 03/Bandongan melaksanakan kerja bakti bersama mengangkut batu kali untuk pembuatan taman di belakang Mapolsek Bandongan, Selasa (12/3/2019).

Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP melalui Penerangan Humas Koramil 03/Bandongan, Serda Gunawan mengatakan, kerja bakti ini adalah wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam hal ini Koramil dan Polsek Bandongan.

“Ketika kami melihat anggota Polsek Bandongan sedang disibukkan dengan kerja bakti pengangkatan batu kali dari depan Polsek ke belakang Polsek, yang rencananya akan digunakan untuk pembangunan taman, tanpa diminta anggota Koramil ikut membantunya” terang Serda Gunawan.

Serka Usman Efendi sebagai anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang , Saat di tanya oleh Salah satu warga Desa Bandongan, Muhroji (45) yang kebetulan sedang melintas di jalan menyampaikan, kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja sangat diperlukan dalam mewujudkan sinergitas TNI dan Polri.

“Hal ini perlu dicontoh oleh masyarakat Bandongan, bahwa kerja bakti dan gotong royong adalah ciri khas masyarakat Bandongan dan Bangsa Indonesia” tegasnya.

Kapolsek Bandongan AKP Gede Mahardika yang memimpin langsung kerja bakti ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Bandongan. Hal ini dikatakan olehnya bahwa TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mewakili anggota Polsek Bandongan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 03/Bandongan atas kepeduliannya dengan ikut membantu pada aktifitas kami. Mari kita jadikan kekompakan dan kebersaman Koramil 03/Bandongan dan Polsek Bandongan sebagai bentuk upaya menjaga sinergitas TNI dan Polri semakin solid” jelas Kapolsek Bandongan, AKP Gede Mahardika. (IKH)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*