Rabu, 19 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Kompak, Pasukan Armed 11 Kostrad Perduli Lingkungan
Kompak, Pasukan Armed 11 Kostrad Perduli Lingkungan
Kompak, Pasukan Armed 11 Kostrad Perduli Lingkungan

Kompak, Pasukan Armed 11 Kostrad Perduli Lingkungan

Share

Magelang – Puluhan Prjurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan Pegawai Kantor Public Safety Center/PSC 119 Kota Magelang kompak lakukan karya bakti berupa kegiatan pembersihan fasilitas umum Kantor PSC 119 Kota Magelang, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan karya bakti ini merupakan suatu kegiatan pembinanan teritorial terbatas (Bintertas) di daerah binaan, yang melibatkan 10 prajurit  Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan 15 orang petugas PSC 119 Kota Magelang. Karya Bakti pembersihan fasilitas umum ini dipimpin oleh Danraipur A Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Abdul Farid.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. menegaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud keperdulian dalam satuannya.

“Kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian prajurit kepada lingkungan termasuk pada fasilitas umum serta demi mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan asri serta sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan berbagai instansi di wilayah Kota Magelang” tegas Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.

Lebih lanjut Letkol Asep mengatakan, “sasaran kegiatan karya bakti kali ini diantaranya pembersihan sampah, pembersiahn barang yang tidak layak pakai yang ada di ruangan psc serta pembersihan di kantor PSC 119 Kota Magelang,” imbuhnya.

Sementara Mimin Triyanto selaku Kepala Kantor PSC 119 Kota Magelang menyampaikan terimakasihnya kepada satuan tersebut yang telah perduli pada lingkungannya.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada prajurit Yoanrmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah meluangkan waktunya membantu kami hingga kantor kami menjadi bersih dengan kegiatan ini. Kami berharap kedepan hal ini menjadi kegiatan yang berkesinambungan hingga tercipta keharmonisan antar instansi,” pungkasnya. (sm/ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*