Rabu, 19 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Usai Bawa Kabur Motor, WY Sempat Diamuk Massa
Usai Bawa Kabur Motor, WY Sempat Diamuk Massa
Waka Polres Magelang Kompol Mardiyanto SH saat bersama Pelaku dan barang bukti motor yang berhasil di amankan Petugas

Usai Bawa Kabur Motor, WY Sempat Diamuk Massa

Share

Magelang – WY,32 thn lelaki pengangguran,  Warga Desa Manampu Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember Jawa Timur harus merasakan bogem mentah warga yang kesal. Hal itu usai membawa kabur sebuah yang sepeda motor bukan miliknya.

Peristiwa berawal saat kendaraan jenis Honda Vario  Nopol AA 4031 KT milik Waridi, 24, Islam, Karyawan Swasta, warga Dusun. Kledung Kulon Rt/Rw. 04/03 Desa Sutopati Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang tengah memakir kendaraan ditempat umum dan kunci kontak masih menggantung di Kendaraan tepatnya di Warung Pak Yanto Drojokan Desa Bimirejo  Kecamatan Mungkid Magelang, (25/2) sekitar pukul 11.50 WIB lalu.

Hal tersebut disampaikan Waka Kapolres Magelang, Polda Jateng  Kompol Eko Mardiyanto SH kepada media Jumat (8/3/2019).

Lebih lanjut Eko menuturkan, beruntung warga ada yang mengtahui perbuatan pelaku dan melakukan pengejaran, bersama temanya melihat kendaraan sedang dikendarai pelaku, dengan sambil berteriak maling maling keduanya mengejar dan dibantu warga masyarakat ahkirnya pelaku bisa ditangkap” sambung Kompol Eko.  

 “ Saat ditangkap pelaku sempat dihakimi massa, beruntung petugas Patroli Polsek Mertoyudan Polres magelang mengetahui dan berhasil mengamankannya” kata Waka Kapolres Magelang tesebut,

Sementara dalam pengakuannya WY saat naik angkot melihat kendaraan tersebut masih ada kunci kontak dan helm di taruh di spion, sehingga dia ada niat mengambil dan rencanya sore harinya mau di gaidkan “ ucap Waka Polres menirukan pelaku.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya tersangka bersama barang buktinya kini diamankan di rutan Polres Magelang, atas perbuatanya tersangka di jerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*