Selasa, 19 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Bejat WT Nekat Cabuli EY Usai Dicekoki Miras
Bejat WT Nekat Cabuli EY Usai Dicekoki Miras
Kapolres AKBP Yudianto Nugroho menunjukkan barang bukti kepada awak media.

Bejat WT Nekat Cabuli EY Usai Dicekoki Miras

Share

Magelang – Kanit Reskrim Polsek Ngluwar Polres Magelang Polda Jateng berhasil menangkap seorang pemuda dengan inisial WT alias Aliando (23) warga Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo, DIY, Pelaku telah nekad melakukan pencabulan pada seorang gadis warga Muntilan Kabupaten Magelang.

Sebelum dicabuli di gadis ini terlebih dahulu dicekoki minuman keras, dan perbuatan bejat tersebut ia lakukan di Bendungan irigasi Ancol, Dusun Selingan, Desa Karangtalun, Kecamatan Ngluwar pada Kamis (28/2/2019), pukul 01.30 WIB.

“ Korban awalnya dijemput pelaku, Rabu (27/2/2019) malam, kemudian diajak untuk karaoke. Sebelum menuju karaokean sempat mampir di salah satu warung membeli miras di daerah Ponggol, Muntilan.”

Setelah menyanyi, korban EY (18) diajak menuju ke Bendung Ancol, Ngluwar, disana dipaksa minum miras lagi. Karena terpengaruh miras timbul nafsu, pelaku ini memaksa berhubungan badan, namun ditolak,” kata Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho dalam siaran pers dengan wartawan, Jumat, (8/3).

“Walau dipaksa korban melawan, Karena korban terus melawan dan korban nangis terus dipulangkan menuju rumahnya,” mengetahui adanya peristiwa itu keluarga korban kemudian melaporkan kasus itu ke polisi, Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka, lanjut Yudi.

Menurutnya antara korban dengan pelaku merupakan teman yang dikenalnya melalui media sosial.” Tersangka mengaku kenal korban baru setahun, dia tidak berpacaran dan intens pertemuan satu bulan. Mereka kenal lewat media sosial,” ujarnya.

Sementara itu, tersangka Aliando mengakui, sebelum menuju Ancol, sempat karaoke dan membeli miras menghabiskan uang Rp 200.000. Uang tersebut terkumpul dari bekerja mengatur jalan ( pak Ogah ) di simpang tiga di daerah Jagalan, Kalibawang.

Atas perbuatannya tersangka diancam dengan Pasal 289 KUHP tentang “ Perbuatan Cabul “ dengan ancaman hukuman selama lamanya 9 tahun penjara. (Red)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*