Selasa, 19 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Di Purworejo, Gadis Kencur Jadi Korban Nafsu Setan Ayah Tiri
Di Purworejo, Gadis Kencur Jadi Korban Nafsu Setan Ayah Tiri

Di Purworejo, Gadis Kencur Jadi Korban Nafsu Setan Ayah Tiri

Share

PURWOREJO-pandji-indonesia.com – Mengaku tergiur oleh kemolekan tubuh anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas empat sekolah dasar (SD), Kar (37) warga Dusun Crogol RT 002 RW 007 Desa Brunosari, Kecamatan Bruno, tega menggauli Bunga (13).

Peristiwa yang membuat geger warga itu terjadi pada Sabtu (23/2) sekitar pukul 09.30 WIB di rumah tersangka saat kondisinya sepi karena istrinya pergi.

Pada saat kejadian korban tidak berani menolak karena diancam oleh tersangka. Selain itu tersangka juga mengancam agar korban tidak bercerita kepada ibunya dan orang lain.

“Merasa perbuatannya tidak diketahui orang, tersangka mengulangi perbuatan bejadnya hingga 4 kali. Semua dilakukan ketika istrinya pergi dan rumah sepi,”kata Kasat Reskrim AKP Haryo Seto L, SH, M,Krim saat press rilis di Mapolres Purworejo, Rabu (6/3).

Namun lantaran korban merasa ketakutan kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada gurunya di sekolah. Mendengar cerita korban, guru tersebut kemudian memanggil bibi korban ke sekolah untuk crosscek.

Setelah mendengar penuturan guru dan korban, sang bibi yang tidak terima perbuatan tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Purworejo.

Menurut Kasat Reskrim, atas perbuatannya tersangka akan disangkakan pasal 81 UURI no 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UURI no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kepada wartawan, tersangka mengaku nekad menyetubuhi anak tirinya karena terangsang melihat kemolekan tubuh anak tirinya.

“Saya jadi nafsu saat melihat tubuh anak tiri saya,”ucap tersangka yang sudah 8 tahun berumah tangga dengan ibu kandung korban. (War)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*