Senin, 19 Agustus 2019
Home > Berita Terkini > Puluhan Rumah di Buninagara dan Bobojong Cinehel Terendam Banjir
Puluhan Rumah di Buninagara dan Bobojong Cinehel Terendam Banjir
Puluhan Rumah di Buninagara dan Bobojong Cinehel Terendam Banjir

Puluhan Rumah di Buninagara dan Bobojong Cinehel Terendam Banjir

Share

Kota Tasikmalaya – Curah hujan sangat tinggi, tak pelak jika kondisi ini membuat puluhan rumah dua kampung di wilayah Buninagara 2-3 dan di Daerah Bobojong Cinehel Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya terendam banjir selutut orang dewasa, Senin (11/02/2019).

Tampak sejumlah masyarakat dibantu pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Tasikmalaya juga para relawan dengan sigap membantu masyarakat yang terkena dampak banjir.

Ketua RT Yana mengatakan kejadian banjir ini sekitar jam 4 sore dengan kondisi curah hujan yang sangat lebat mengakibatkan sungai Citanduy yang mengalir ke sungai ciloseh tidak bisa menampung debit air maka meluber ke pemukiman warga dan berakibat terendam banjir setinggi 50 cm atau selutut orang dewasa.

Yana menambahkan, baru kali terjadi banjir di daerah nya karena jalur sungai terbagi dua jalur arus sungai maka debit air tidak langsung secara normal atau langsung ke hilir sungai, mudahan ke depannya berharap Pemerintah Kota Tasikmalaya bisa mengambil suatu solusi yang terbaik agar kejadian sampai terulang kembali, pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa hanya harta benda yang terbawa derasnya arus sungai. (ZN)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31