Senin, 19 Agustus 2019
Home > Berita Terkini > LDK OSIS SMAN 1 Semarang di Yonarmed 3
LDK OSIS SMAN 1 Semarang di Yonarmed 3
LDK OSIS SMAN 1 Semarang di Yonarmed 3 /Tarik

LDK OSIS SMAN 1 Semarang di Yonarmed 3

Share

Magelang — Yonarmed 3/105 Tarik memberikan Pelatihan Dasar Kepemimpinan (LDK) kepada Siswa-Siswi OSIS SMAN 1 Semarang, Jawa Tengah yang dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti oleh 25 siswa-siswi beserta 3 orang guru pembimbing, Magelang.

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini bertujuan untuk menumbuhkan kepimipinan dan jiwa nasionalisme di dalam diri setiap siswa-siswi OSIS SMAN 1 Semarang. Disamping itu pelaksanaan LDK dan Outbond ini adalah salah satu kegiatan untuk mendukung program pendidikan karakter bagi remaja.

Danyonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Irwansah, S.A.P. memberikan penekanan kepada para pelatih dan siswa-siswi agar serius dan semangat serta berhati-hati dalam menjalankan seluruh prosedur dalam melaksanakan latihan ini.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan sifat atau karakter kepemimpinan yang sangat penting didalam mendukung proses belajar mengajar sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku OSIS dan sebagai generasi penerus Bangsa, kata Letkol Arm Irwansah,” kepada Pandjiindonesia, baru-baru ini.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi siswa-siswi OSIS SMAN 1 Semarang dan bisa merubah sikap mereka menjadi pribadi yang mandiri dan mampu menjadi pemimpin di tingkat sekolah dan untuk menunjang masa depan mereka,”pungkas Danyonarmed 3/Tarik.

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31