Rabu, 24 April 2019
Home > Berita Terkini > Sandiaga Uno Resmikan Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE Indonesia
Sandiaga Uno Resmikan Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE Indonesia
Sandiaga Uno Resmikan Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE Indonesia di Roemah Djoeang, di Jl. Wijaya 1 no 81 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga Uno Resmikan Gerakan Ekonomi Kerakyatan OK OCE Indonesia

Share

JAKARTA, pandji-indonesia.com — Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno meresmikan gerakan ekonomi kerakyatan OK OCE Indonesia yang berada di Roemah Djoeang, di Jl. Wijaya 1 no 81 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi diketahui baru saja tiba di Ibukota usai melakukan lawatannya ke beberapa daerah di Jawa Timur terkait konsolidasi Pemenangan dirinya yang berduet dengan capres Prabowo Subianto.

“Hari ini saya berbangga bahwa gerakan OK OCE gerakan ekonomi kerakyatan disingkat gerak OK OCE di-launching secara resmi,” ujar Sandiaga di lokasi acara, Jaksel, Minggu ( 27/1/2019) petang.

Program OK OCE dikatakan Sandi, telah masuk ke dalam visi dan misi pasangan capres cawapres yang diusung partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan partai Berkarya ini.

“Alhamdulillah sudah berkembang dari sebuah program yang kita kenalkan di Pilgub DKI program tersebut bisa menarik hati masyarakat,” kata Sandiaga yang juga wakil ketua dewan pembina Asprindo.

Selain itu Sandi menegaskan bahwa, berdasarkan data terakhir masyarakat yang sudah bergabung dalam program OK OCE kurang lebih 60 ribu yang sudah mendaftar.

“Ada 50 ribu lebih sudah mengikuti pelatihan dan pendampingan, lebih dari 15 ribu sudah dapat izin usaha mikro kecil dan alhamdulillah hampir 30 ribu lapangan kerja baru tercipta,” ujarnya.

Sandi pun menganjurkan, untuk membuka usaha dibandingkan harus mencari lapangan kerja itu sendiri.

Oleh karena itu, sekarang OK OCE jadi tulang punggung pemenangan Prabowo-Sandiaga tapi harus berpikir besar juga karena negeri ini kaya akan sumber daya melimpah, tanahnya subur dan sumber daya manusianya juga.

Sandi lantas menyayangkan negeri sebesar Indonesia hingga saat ini belum bisa melakukan swasembada pangan, bahkan dia turut prihatin karena pemerintah masih saja melakukan impor bahan pangan yang notabennya bisa di produksi sendiri di tanah air.

Dirinya berharap, program OK OCE yang digagasnya menjadi penopang ekonomi rakyat di berbagai wilayah Indonesia. (Beby)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*