Selasa, 23 April 2019
Home > Berita Terkini > Aksi “Guntur Geni Band” Pukau Ratusan Pasang Mata di Magelang
Aksi “Guntur Geni Band” Pukau Ratusan Pasang Mata di Magelang
Aksi “Guntur Geni Band” Pukau Ratusan Pasang Mata di Magelang

Aksi “Guntur Geni Band” Pukau Ratusan Pasang Mata di Magelang

Share

Magelang, pandji-indonesia.com — “Guntur Geni Band”, warna baru di belantika music Tanah Air, Sebuah group Band dari para prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Magelang.  Selain lihay dalam strategi perang dan ketahanan nasional, satuan ini juga mempunyai hoby yang cukup digemari kaula muda serta masyarakat.

Penampilan energik cukup membuat warga terhibur, yang mana kegiatan tersebut bertepatan hari libur dimana warga Magelang dan sekitarnya tengah mengisi dengan CFD di sekitaran Lapangan Rindam IV Diponegoro.

Ratusan pasang mata menikmati sajian alunan music  dari Guntur Geni Band yang melantukan lagu-lagu kekinian yang membuat warga larut didalamnya, Minggu (27/1/2019).

 Sebagai prajurit abdi Negara dan mayarakat tentunya bukanlah hal yang mudah membagi waktu untuk berlatih, bermodalkan tekat semangat kedisiplinan tentunya membuahkan karya yang tidak kalah dengan Group Band lainnya.

Keseruan tampak pada acara ini dengan antusias masyarakat ikut bernyanyi dan menikmati alunan musik yang dinyanyikan.

Para personil yang tergabung dalam “ Guntur Geni Band diantaranya : Pamu Raipur C Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Milwan Yoga Jab, Pajau 2 Raipur C Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letda Arm Haikal,  Dansi Mayon, Kopda Opik (Rai C) Serka Rizki,  Praka Arif Setiyawan (Rai C),  Pratu Anang (Rai Ma) serta Kuncung.

“Mereka yang tampil di sini adalah personil Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang menyalurkan hobi mereka dengan membentuk grup band yang bernama Guntur Geni Band”, jelas Lettu Arm Milwan Yoga.

Mulyasin 27 th warga Desa Ngentak  Kwayuhan, Kelurahan Gelangan, Kota Magelang mengaku sangat terhibur.

“Ini sangat menghibur. Semoga kegiatan ini terus diadakan sehingga kedekatan TNI dengan masyarakat bisa dirasakan langsung oleh warga”, tuturnya

Sementara Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., mengapresiasi dan menyambut gembira para anggotannya yang berkarya.

 “ Saya mengapresiasi setiap kegiatan prajurit menyalurkan hobinya yang positif. Acara ini selain menjadi hiburan bagi prajurit tentunya bagi masyarakat. Kita semua dapat menikmati, membaur dan berkumpul, serta memperkecil jarak antara TNI dan warga. Walaupun sebagai prajurit memiliki tugas pokok sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI tetapi tetap semangat dalam berkreasi di bidang seni,” tegas Danyonarmed Letkol Asep. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*