Senin, 19 Agustus 2019
Home > Berita Terkini > Tahun ini Dinsos Bojonegoro siapkan Anggaran 10 Miliar Untuk Yatim
Tahun ini Dinsos Bojonegoro siapkan Anggaran 10 Miliar Untuk Yatim
Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro

Tahun ini Dinsos Bojonegoro siapkan Anggaran 10 Miliar Untuk Yatim

Share

BOJONEGORO, pandji-indonesia.com — Dalam membantu mensejahterakan warga khusunya untuk anak yatim Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro Jawa Timurmenyiapkan anggaran 10 Miliar tahun ini. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Helmy Elisabeth.

“Kami tahun ini siapkan anggaran 10 Miliar untuk anak yatim di Bojonegoro.” kata Helmy kepada Media, Sabtu (19/1/2019) melalui posel.

Lebih lanjut Helmy mengungkapkan, jumlah anggaran tersebut untuk kuota sasarannya mencapai 8 ribu anak yatim.

“Kuota sasaran 8 ribu anak.” imbuhnya.

Bilamana pada anggaran induk yang di Sk-kan kurang dari 8 ribu anak, maka sisanya akan diajukan pada anggaran perubahan.

“Bila pada anggaran induk kurang dari 8 ribu, sisanya kami ajukan pada P-APBD,” Helmy menambahkan, “dari kuota 8 ribu anak, per-anak akan mendapatkan anggaran sebesar Rp 1.250.000.”

Kata Helmy, untuk batasan usia anak pada program ini maksimal 15 tahun. Saat ini program tersebut masih dalam proses skrining.

“Untuk data-data kami mendapatkan dari pihak pemerintah desa.” pungkas Helmy Elisabeth. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=155288): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/pandjiindonesia/public_html/wp-content/themes/pandji/footer.php on line 31