Selasa, 18 Juni 2019
Home > Hiburan > Gaya Hidup > Putra Arnold Schwarzenegger Ukuti Jejak Ayahnya
Putra Arnold Schwarzenegger Ukuti Jejak Ayahnya
Joseph Baena dan Arnold Schwarzenegger (Foto: Pinterest/Jack Mitchell)

Putra Arnold Schwarzenegger Ukuti Jejak Ayahnya

Share

Mildred Baena putra Arnold Schwarzenegger ikuti jejak ayahnya, ibarat buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Kiranya pepatah tersebut tepat disematkan pada Joseph Baena, putra Arnold Schwarzenegger. Meskipun Baena adalah putra dari hubungan tidak resmi antara Arnold Schwarzenegger dengan pembantu rumah tangganya, Mildred Baena, ia mewarisi sifat dan fisik sang ayah. Hal tersebut terlihat dari unggahan Baena di akun Instagram pribadinya.

Dalam akun instagram bernama @projoe2, ia mengunggah fotonya sedang berpose di sebuah pusat kebugaran. Pose tersebut mirip pose yang dilakukan Schwarzenegger ketika ia memenangkan Mr. Olympia enam kali berturut-turut. Menurut informasi yang dilansir oleh People, pose ikonik tersebut diambil pada tahun 1975. Sebelum dikenal sebagai aktor terkenal, Schwarzenegger pernah berkarir sebagai binaraga. Setelah sukses menjadi binaraga, ia terjun ke dunia perfilman Hollywood dan sempat pula menjabat sebagai Gubernur California.

Ini bukanlah pertama kalinya Baena mengunggah foto di pusat kebugaran dan melakukan pose yang sama dengan ayahnya. Pada Juli 2018, ketika sang ayah berulang tahun ia mengunggah foto dengan pose mirip ayahnya. “Selamat ulang tahun untuk pria yang rajin memompa ototnya. Aku cinta kamu, ayah,” demikian caption yang ia tulis pada Juli 2018.

Ia rajin membagikan kegiatannya di pusat kebugaran. Semakin sering ia mengunggah foto layaknya binaraga, semakin sering pula warganet mengomentari kemiripan antara ia dan ayah biologisnya tersebut. “Teman-teman, aku melihat Mr. Olympia,” tutur seorang warganet di unggahan Baena. “Si Kecil Arnold siap untuk Hollywood,” tandas penulis lainnya. Ada pula yang menuliskan genetik Terminator terlihat jelas di Baena. (merahputih/pandjiindonesia)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*