Rabu, 19 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Antusias Ratusan Santri Sambut Kunjungan Kapolres Sidrap
Antusias Ratusan Santri Sambut Kunjungan Kapolres Sidrap
Kapolres Sidrap AKBP AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH saat silaturahmi di Pesantren As-Salman Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (14/1/19) Siang

Antusias Ratusan Santri Sambut Kunjungan Kapolres Sidrap

Share

Sidrap, pandji-indonesia.com — Antusias ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salman sambut Kapolres Sidrap AKBP AKBP Budi Wahyono, SH, SIK, MH di Desa Allakuang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (14/1/2019) Siang

Kunjungan Kapolres Sidrap kali ini dalam rangka silaturahmi kepada tokoh Agama setempat dan para santri. Dalam kunjungannya AKBP Budi disambut langsung Kepala Ponpes As-Salman.

Dihadapan ratusan Santri Kapolres  meminta para santri agar dekat dengan Polisi.

” Adik – adik santri jangan takut dengan polisi, tugas polisi mengayomi warga, karena polisi sekarang dekat dengan warganya” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengajak kepada para santri untuk mengisi kemerdekaan dengan belajar yang baik dan bersungguh-sungguh.

” Dalam mengisi kemerdekaan para Santri harus semangat dan bersungguh – sungguh dalam belajar, jangan berpikir yang macam-macam fokus kepada masa depan yang cerah,” lanjutnya.

Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar mengajak para santri untuk  menjauhi Narkoba serta senantiasa menjaga kamtibmas

“Kepada para santri agar jangan pernah mengenal narkoba, jangan terprovokasi pihak- lain untuk tawuran dan berkelahi antar sesama. Mari kita menjaga keamanan bersama dan jika ada hal – hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada kami ” pungkas Kapolres. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*