Rabu, 19 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Edarkan Sabu Dalam Lapas, Pelaku di Ringkus Satresnarkoba Polres Lampung Utara
Edarkan Sabu Dalam Lapas, Pelaku di Ringkus Satresnarkoba Polres Lampung Utara
Barng Bukti Sabu Yang diamankan Polisi

Edarkan Sabu Dalam Lapas, Pelaku di Ringkus Satresnarkoba Polres Lampung Utara

Share

Lampung, pandji-indonesia.com — Satresnarkoba Polres Lampung Utara berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang pengedar Narkotika jenis Shabu TKP Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Jumat 11 Januari 2019.

Berdasarkan hasil penyelidikan dari team opsnal, tersangka AL yang mana merupakan target operasi berhasil dilakukan penangkapan di kosannya di daerah kota alam, pada saat penangkapan diamankan BB Shabu sebanyak 5 (lima) kantong dengan berat bruto 53 gram, keterangan dari tersangka shabu tersebut milik napi di lapas dan dia hanya bertugas mengedarkan di luar.

Barang bukti 5 kantong tersebut atas perintah Napi di dalam Lapas agar dimasukkan ke Lapas melalui oknum pegawai lapas sebanyak 2 (dua) paket kecil dan 1 unit HP Nokia, kemudian di Depan Ramayana tsk AZ yang merupakan pegawai lapas diamankan oleh team.

Berdasarkann koordinasi selanjuttnya, team mengamankan 2 (dua) tersangka lainnya Napi inisial R dan F untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut di Satresnarkoba Polres Lampung Utara.

“Barang bukti ya diamankan adalah lima kantong kristal putih yang diduga shabu berat bruto 46,54 gram, empat plastik klip besar, dua paket kecil shabu dan empat unit HP,” pungkas Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistiyaningsih.

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*