Jumat, 22 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Primer Koperasi Kartika D-08 Wonogiri Gelar RAT Ke XLVIII Tutup Buku Tahun 2018
Primer Koperasi Kartika D-08 Wonogiri Gelar RAT Ke XLVIII Tutup Buku Tahun 2018
Dandim 0728 saat berikan sambutan dalam Gelar RAT Ke XLVIII Tutup Buku Tahun 2018 Primer Koperasi Kartika D-08 Wonogiri

Primer Koperasi Kartika D-08 Wonogiri Gelar RAT Ke XLVIII Tutup Buku Tahun 2018

Share

Wonogiri, pandji-indonesia.com — Primer Koperasi Kartika Kodim 0728/Wonogiri menggelar acara Rapat Anggota Tahunan Ke XLVIII Tutup Buku Tahun 2018 Primer Koperasi Kartika D-08 Wonogiri, Jum’at(11/1).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2018 kali ini yang diikuti seluruh prajurit dan PNS TNI-AD Kodim 0728/Wonogiri dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Professionalisme dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Joperasi Kartika”.
“Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0728/Wonogiri,”kataDandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH.

Dandim menyatakan kemajuan koperasi yang sudah diraih bersama ini, membuktikan bahwa kinerja Primkopad Kodim 0728/Wonogiri sangat bagus. Makanya Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mitra kerja Primkopad Kodim 0728/Wonogiri atas kerjasamanya selama ini, sehingga Koperasi Kodim 0728/Wonogiri dapat berkembang dengan baik dan dapat memenuhi semua kebutuhan anggotanya sehingga dapat ikut mensejahterakannya. Kerjasama yang telah terjalin selama ini agar terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga tujuan dari berdirinya koperasi ini dapat tercapai.

“Demi mendukung kemajuan Primkopad Kodim 0728/Wonogiri, anggota prajurit agar memberikan sumbang saran supaya Primkopad Kodim 0728/Wonogiri dapat berkembang dan lebih baik lagi dan koperasi harus dapat mensejehterakan anggotanya,”pungkas Dandim.

Dalam Rapat Akhir Tahun tersebut juga dihadiri Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos., MH., Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd., Kepala Dekopinda Wonogiri Drs. Suharno Prihutomo M.Si., Ketua Puskopad yang diwakili oleh Ketua Bidang Usaha Letkol(Purn) Opik, Primkoppol Wonogiri diwakili oleh Iptu Wiyono, Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Wonogiri yang diwakili oleh Kasi Kelembagaan dan Penyuluhan Koperasi Sudarno SE., MM., Keprim D-01 Korem 074/Wrt Lettu Inf Purwanto Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Fara M. Heri Amrulloh,

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*