Rabu, 24 April 2019
Home > Berita Terkini > Polsek Muntilan Polres Magelang Amankan Seorang Pemuda Nekad Curi Sepatu
Polsek Muntilan Polres Magelang  Amankan Seorang Pemuda Nekad Curi Sepatu
Seorang Pemuda Nekad Curi Sepatu yang diamankan Polsek Muntilan Polres Magelang

Polsek Muntilan Polres Magelang Amankan Seorang Pemuda Nekad Curi Sepatu

Share

MAGELANG, pandji-indonesia.com — Polsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng, berhasil mengamankan seorang pemuda yang kepergok warga sedang mencuri sebuah sepatu di Dusun Mutihan, Desa Gunungpring kecamatan Muntilan, Rabu (9/1/2019).

Seorang laki laki berinisial HNE, 23, buruh,Warga Desa Ngawen Muntilan, sempat dihakimi warga karena diketahui telah mencuri sepatu milik korban Rohmadi,23, swasta alamat Dusun Mutihan Desa Gunugpring Muntilan.

Dari hasil pemeriksaan Polisi pelaku telah mengakui perbuatanya mengambil sepasang sepatu merk Phonik yang diakui milik korban, Rabu, (9/1) sekitar pukul.18.30 wib. Ketika kejadian diketahui oleh salah satu warga.

Kapolsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng AKP Mudiyanto telah membenarkan kalau anggotanya telah mengamankan seorang pelaku pencuri sepasang sepatu, di Dusun Mutihan Gunungpring Muntilan.

“ Benar kami telah mengamankan pelaku dan barang buktinya, dan kini pelaku masih dalam pemeriksaan, kepada pelaku kami jerat dengan pasal 364 KUHP berupa tindak pidana pencurian ringan dengan ancaman hukuman maksimal 3 bulan dan denda maksimal Rp 900, imbuhnya.

Dari pengakuan tersangka dia mengambil sepatu seharga Rp.400.000,- dan dijual di pasar Muntilan dan hasilnya untuk membeli rokok, pungkasnya.

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*