Jumat, 22 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Ikuti Jalan Santai, Danrindam IV/Diponegoro Dorong Jajaran Tetap Bugar
Ikuti Jalan Santai, Danrindam IV/Diponegoro Dorong Jajaran Tetap Bugar
Komandan Rindam IV/Diponeoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim,S.I.P saat memimpin jalan santai disekitaran Lap Dr Koesen Hirohoesodo Magelang, Jumat (11/1/2019).

Ikuti Jalan Santai, Danrindam IV/Diponegoro Dorong Jajaran Tetap Bugar

Share

MAGELANG, pandji-indonesia.com —  Komandan Rindam IV/Diponeoro Kolonel Inf Amrin Ibrahim,S.I.P didampingi Ny Surry Amrin Ibrahim beserta Anggota Rindam IV/Diponegoro dan seluruh jajaran se-Garnizun Magelang  tak ketingalan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang X melaksanakan gerak jalan santai disekitaran Lap Dr Koesen  Hirohoesodo Magelang, Jumat (11/1/2019).

Jalan santai tersebut diikuti seluruh ranting dan Persit KCK Cabang X RindamIV/DIP.  Kegiatan  Bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga melatih pernafasan serta menjalin kekeluargaan sesama prajurit dan istri prajurit.  

Kolonel Inf Amrin mengatakan, “Selain menjaga kebugaran, hal ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama Prajurit dan Ibu-ibu Persit untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain serta mempererat persatuan dan kesatuan, memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan terjalin hubungan yang akrab dan harmonis,” terang Danrindam.

“Giat ini sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran  prajurit Rindam IV/Diponegoro dan jajaran Garnizun Magelang,” imbuhnya. 

Lebih lanjut Danrindam menuturkan, “Dengan semangat tak kenal lelah, Prajurit Rindam IV/Dip menempuh gerak jalan sekitar  5km, melalui Medan tanjakan dan turunan di Kota Magelang dengan penuh semangat bahkan usia tak menjadi halangan untuk tetap melaksanakan  kegiatan tersebut,” tuturnya.

“Menjaga fisik agar tetap buga wajib hukumnya bagi seorang prajurit, selain sehat, tentu untuk menunjang dala pelaksanaan tugas yang diembannya,” pungkasnya.

Dalam jalan santi kali ini melibatkan sekitar 457 peserta. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*