Senin, 25 Maret 2019
Home > Berita Terkini > Dua Pelaku Pencuri di Rumah Kepala Rutan Kotaagung Ditangkap unit Tekab 308
Dua Pelaku Pencuri di Rumah Kepala Rutan Kotaagung Ditangkap unit Tekab 308
Barang bukti yang diamankan

Dua Pelaku Pencuri di Rumah Kepala Rutan Kotaagung Ditangkap unit Tekab 308

Share

LAMPUNG, pandji-indonesia.com — Lagi santai menikmati hasil pencurian, dua tersangka pencuri di rumah Kepala Rutan Kotaagung, Lampung diringkus di rumahnya oleh unit Tekab 308 Polsek Kota Agung Polres Tanggamus, Kamis (10/1/2019).

Tersangka RWS (16) warga dan ER (14) pelajar, dan keduanya warga Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung Tanggamus masih diperiksa polisi.

Menurut Kapolres Tanggamus, AKBP. Hesmu Baroto, Jumat (7/1/ 2019) , sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan H. Juanda telah terjadi pencurian

Pelaku yang masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel pintu samping menggunakan obeng mengambil uang tunai Rp.500.000 dari laci meja dan 1 boks musik warna putih dan 2 kotak korek gas. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.1.000.000.

Kasus itu lalu diselidiki Polsek Kota Agung dan pelakunya mengarah kepada dua remaja itu. Mereka lalu ditangkap Kamis dinihari tadi.

Hasil pengembangan bahwa tersangka RWS juga pernah mencuri di rumah dinas Kepala Rutan Kota Agung mengambil satu unit televisi LED 32 inc merk Samsung warna hitam, satu DVD player , satu kamera merk go pro , dan stapol warna biru putih.

“Saat ini tersangka dan berikut barang bukti diamankan di Polsek Kota Agung,” ungkap Kapolres. (red)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*