Selasa, 18 Juni 2019
Home > Berita Terkini > Sang Maestro Campursari Didi Kempot Meriahkan Wonogiri Night Carnival
Sang Maestro Campursari Didi Kempot Meriahkan Wonogiri Night Carnival
Sang Maestro Campursari Didi Kempot Meriahkan Wonogiri Night Carnival

Sang Maestro Campursari Didi Kempot Meriahkan Wonogiri Night Carnival

Share

Wonogiri, pandji-indonesia.com — Ribuan warga berjubel nikmati pembukaan Wonogiri Night Carnival 2018 Ke – 3 bertempat di Lapangan Giri Krida Bhakti Kabupaten Wonogiri, Sabtu (29/12/18) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.,MH yang diwakili Danramil Giriwoyo Kapten Inf. Much. Sambudi. Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd. Wakapolres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah, S.E., M.M. Kasat Intelkam Polres Wonogiri AKP Sihono, SH. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahaga dan Pariwisata Kab. Wonogiri Sentot Sujarwoko, SH. Kepala Satpol PP Kab. Wonogiri Waluyo, S.Sos., MM.

Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd. mengatakan Wonogiri Night Carnival 2018 merupakan agenda tahunan dan semoga menjadi hiburan bagi masyarakat Wonogiri.

“Ini merupakan prestasi Pemerintah Wonogiri yang didukung oleh semua elemen masyarakat oleh karena itu kita harus membulatkan tekad dan keyakinan agar di tahun mendatang kita lebih sukses,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan,” Pada 3 malam terakhir di tahun 2018 saatnya kita untuk merenungkan apa yang sudah berhasil dan bagaimana kita mampu menjawab tantangan kedepan, apa yang sudah berjalan dengan baik agar diteruskan dan dipertahankan, yang belum tercapai agar menjadi evaluasi bagi kita semua,” imbuhnya.

Keberhasilan pembangunan Wonodiri membutuhkan proses serta permasaan misi bersama dengan penuh otimisme sesarengan membangun Wonogiri. Tak hanya itu sabar dan tawakal harus selalu tertanam mengingat saat ini di beberapa penjuru tanah air sedang dilanda bencana alam.

Kegiatan Wonogiri Night Carnival 2018 Ke – 3, pada hari pertama dengan menampilkan Sanggar Tari Cundo Manik. Sanggar Tari Laksita Budaya. Sanggar Tari Darma Giri Budaya. Sanggar Tari Setyo Giri Budaya. Karya Tari Bhineka SMPN 1 Girimarto dan SMPN 4 Pracimantoro. Spirit Reyog Wonogiren SMKN 2 Wonogiri. Gamelan Galatindha. Dan pada Puncak acara di isi dengan Penampilan Artis Campursari Didi Kempot. (ikh)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*