Minggu, 19 Mei 2019
Home > Berita Terkini > Sasana Wushu Guntur Geni Kembali Tunjukan Taringnya
Sasana Wushu Guntur Geni Kembali Tunjukan Taringnya
Sasana Wushu Guntur Geni Kembali Tunjukan Taringnya

Sasana Wushu Guntur Geni Kembali Tunjukan Taringnya

Share

Magelang, pandji-indonesia.com — Sasana Guntur Geni Wushu Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengikuti Piala Bupati Kabupaten Magelang yang diselenggarakan oleh Disdikpora Kabupaten Magelang, Kamis (13/12/2018).

Kejuaraan ini mempertandingkan 141 partai dan dihadiri 282 atlet se-Jawa Tengah.

Pada event kejuaraan itu, Tim Sasana Wushu Guntur Geni yang dilatih oleh Koptu Hartono berhasil meraih 1 medali perak kelas 65 kg junior putra dan 1 medali perunggu kelas 40 kg kids putra.

Kejuaraan ini dihadiri oleh pejabat Kabupaten Magelang yakni Ketua umum wushu Pemprov Jateng, Kapolres Magelang, Bupati Magelang, Kepala Disdikpora Kabupaten Magelang dan tamu undangan lainnya.

Komandan Batalyon Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. merasa bangga dengan anak didik Wushu Guntur Geni, ” Kami merasa bangga dan senang dengan hasil yang mereka peroleh di kejuaraan ini, hasil tersebut bisa menambah semangat bagi atlet-atlet kami untuk menjadi yang lebih baik”, ungkapnya.

Pelatih kepala Sasana Wushu Guntur Geni Koptu Hartono mengatakan, “Di usia yang masih muda-muda mereka sudah banyak menyumbangkan banyak medali diberbagai kejuaraan baik tingkat Nasional maupun di tingkat Daerah dan kini membuktikan di daerahnya sendiri Kabupaten Magelang”.

“Dengan adanya Kejuaraan ini semakin banyak peluang bagi sasana kami untuk menambah prestasi yang lebih banyak lagi dan menjadikan atlet kami bermentalkan juara serta bisa memotivasi untuk ke kancah Internasional”, tutupnya.

Selain itu juga Sasana Wushu Guntur Geni juga membuat Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad lebih dikenal dan disegani baik di bidang olahraga maupun bidang lainnya. (red)

Beri Komentar

Komentar

loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*