Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0705/Magelang Bangun Rumah Layak Huni
Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0705/Magelang Bangun Rumah Layak Huni

Sambut Hari Juang Kartika Kodim 0705/Magelang Bangun Rumah Layak Huni

Share

MAGELANG, pandji-indonesia.com —  Menjelang peringatan Hari Juang Kartika 2018,Kodim 0705/Magelang menggelar karya bhakti pembuatan rumah layak huni milik Mubarokah(41) Dusun Mirimunggul Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Jum’at(07/12).

Karya bakti di wilayah Bandongan kali ini di fokuskan dengan membangunan rumah layak huni (RLH), bagi warga Masyarkat yang kurang mampu yang merupakan sasaran utama bagi Kodim 0705/Magelang.

Pembuatan rumah layak huni sendiri disamping dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) juga sebagai rasa wujud syukur TNI AD dalam hal ini, satuan Kodim 0705/Magelang dimana dewasa ini TNI AD semakin dekat dan di cintai oleh rakyat.

Dandim 0705/Magelang,Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.IP, menyampaikan bahwa jajaran satuan di bawahnya dalam hal ini, Koramil-koramil yang ada di wilayah, agar selalu berkordinasi dengan aparat pemerintah,guna membantu kesulitan rakyat dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya melalui karya bakti.

“Kita mengisi Hari juang Kartika dengan pengabdian kepada masyarakat salah satunya dengan karya bakti rehap rumah, hal ini sebagai bukti TNI AD siap mengabdi dan membangun bersama Rakyat.”Terang Dandim.

Sementara Mubarokah menyampaikan kegembiraan dan trimakasihnya dimana tahun ini rumahnya direhap oleh TNI sehingga nantinya bisa lebih layak dan nyaman ditempati.

“Alhamdulliah, tidak lama lagi kami benar-benar mempunyai rumah layak huni, dengan adanya kegiatan Hari juang Kartika ini semoga TNI AD akan terus membantu kesulitan Rakyat”pungkasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Danramil 03/Bandongan Kapten Chb Marsiyo, menyampaikan bahwa Anggotanya akan membantu pengerjaan rehab rumah layak huni sampai selesai dan benar-benar bisa ditempati.

“Ini salah satu bukti bahwa Koramil 03/Bandongan merupakan bagian dari warga Masyarakat Bandongan”imbuh Danramil. (Red)

Beri Komentar

Komentar

123 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*