Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Pupuk Kekompakan dan Tetap Menjaga Kebugaran Prajurit Yonarmed 11 Kostrad
Pupuk Kekompakan dan Tetap Menjaga Kebugaran Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

Pupuk Kekompakan dan Tetap Menjaga Kebugaran Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

Share

Magelang, pandji-indonesia.com  — Demi tetap memupuk kekompakan dan meraih kebugaran, rombongan prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad gowes menuju pedesaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menempuh jarak 20 Km, Jumat (07/12/2018).

Rute yang ditempuh kali ini sengaja melewati pedesaan yaitu di Payaman, Kab. Magelang. Dimana desa tersebut masih sedikit polusi, terdapat mata air yang mengalir sepanjang sungai kalibening dan pemandangan gunung sumbing yang terlihat indah dimata menambah semangat untuk gowes.

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. di sela-sela persiapan gowes mengatakan, “Di tengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan. Salah satu caranya, dengan gowes”.

“Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari. Berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan. Salah satunya dengan berolahraga,” Tutur beliau.

Danrai A Lettu Arm Abdul Farid mengatakan, “Gowes sebagai sarana olah raga yang murah dan mudah dilakukan, selain itu juga bisa menikmati suasana pedesaan yang masih segar udaranya”.

Sesampainya di Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad para prajurit beserta persit langsung melaksanakan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam yang cukup terkenal di Kota Magelang. (Ikh)

Beri Komentar

Komentar

240 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*