Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Kodim 0728/Wonogiri Terima Bantuan Motor Roda Dua dari Pemda
Kodim 0728/Wonogiri Terima Bantuan Motor Roda Dua dari Pemda
Kodim 0728/Wonogiri Terima Bantuan Motor Roda Dua dari Pemda

Kodim 0728/Wonogiri Terima Bantuan Motor Roda Dua dari Pemda

Share

Wonogiri, pandji-indonesia.com — Dalam rangka membantu tugas operasional Danramil se-jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Pemda memberikan bantuan Kendaraan Operasional Pinjam Pakai Roda Dua sepeda motor Yamaha All New Vixion yang secara simbolis diserahkan di halaman pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Senin(3/12) lalu.

Sekda Kab. Wonogiri Suharno menyampaikan bahwa Bupati sangat memahami karena TNI juga mempunyai tugas dan tanggung jawab membantu stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Wonogiri yang memerlukan operasional, ini juga kita berikan dalam rangka harmonisasi antar instansi TNI-Polri dan Pemda yang ada di Kabupaten Wonogiri. Dan pada saat ini atas kebijakan Bupati ada 31 kendaraan sepeda motor roda dua yang akan diserahkan kepada Kodim 0728/Wonogiri dengan status pinjam pakai.

Mohon dukungan juga bagi semua pihak semoga ini nanti juga bisa bermanfaat untuk kepentingan dalamrangka mendukung pembangunan di wilayah wonogiri, Bupati juga berpesan supaya secepatnya bisa digunakan/dimanfaatkan untuk kepentingan kegiatan di daerah. Selanjutnya semoga kerjasama yang terjalin selama ini tidak hanya berhenti sampai disini namun bisa berlanjut dan berjenjang.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos .MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari Pemda Kabupaten Wonogiri untuk membantu kelancaran para Danramil kami untuk memantau wilayah berupa kendaraan bermotor roda dua. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya , dan kami berharap agar kendaraan bermotor ini dirawat serta digunakan sebaik-baiknya demi kelancaran tugas kita bersama.

Hadir dalam kegiatan antara lain Setda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M. Pd., Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos.MH., Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd., Asisten I Setda Drs. Edi Sutopo, Para Perwira dan Danramil sejajaran Kodim 0728/Wonogiri, Pihak Yamaha Youngmotor Ibu Neti. (red)

Beri Komentar

Komentar

81 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*