Senin, 17 Desember 2018
Home > Berita Terkini > Craine Ambruk di Kali Sentiong Menimpa Rumah Warga
Craine Ambruk di Kali Sentiong Menimpa Rumah Warga
Craine Ambruk di Kali Sentiong Menimpa Rumah Warga

Craine Ambruk di Kali Sentiong Menimpa Rumah Warga

Share

JAKARTA, pandji-indonesia.com — Peristiwa mengejutkan warga terjadi kali hitem Sentiong Jakarta.
Ketika sebuah crane alat berat terperosok alias nyemplumg ke kali item Sentiong yang saat ini sedang di lakukan pekerjaan site pile sepanjang jalan Bendungan Jago – hingga Sunter.

Menurut saksi mata Dwi (34) warga setempat menuturkan, crane saat itu sedang melalukan pekerjaan, entah tiba – tiba menimpa rumah warga saat di kemudikan, kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB, ucapnya, Kamis (6/12/2018)

Sepertinya tamggul pinggiran kali tak kuat menahan beratnya craine hingga terperosok hingga menimpa rumah warga, ucap Dwi.

Sementara sumber Polsek Kemayoran mengatakan, jatuhnya crane di kali Item yang menimpa rumah warga itu terjadi setelah pekerja PT. Mardadu bernama Sajidin hendak mengoperasikan crane terkait pelebaran di kali tersebut

Namun, kata dia, tanah di pinggiran kali Item mengalami longsor yang menyebabkan crane tersebut terperosok.

“Sajidin yang bekerja untuk PT. Mardadu sedang melaksanakan pembangunan kali Item akan menurunkan crane untuk menurunkan beton ke sungai. Tiba-tiba pijakan crane (di atas kali) longsor mengakibatkan crane kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kali,” ujar sumber.

Setelah crane terperosok ke dalam kali Item, besi yang dibawa crane pun jatuh menimpa sebuah rumah di Jalan Dakota Raya RT 1, RW 8, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Akibat insiden itu, tiga anggota keluarga pemilik rumah tersebut mengalami luka-luka.

Korban Husein (56) mengalami luka robek pada wajah, dahi, punggung dan bahu. Istri Husein yang belum diketahui namanya pun pingsan akibat kejadian tersebut. Lilis (27) anak Husein mengalami luka di bagian kepala dan belakang tubuh.

“Ketiganya sudah dilarikan ke RS. Tarakan,”

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait insiden kecelakaan crane yang mengakibatkan satu keluarga terluka. Setelah kejadian itu, pengemudi crane juga telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Beri Komentar

Komentar

93 Total View | 3 viewer hari ini
loading...

ISI KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.Bidang yang harus diisi ditandai *

*